Brisia Jodie Ajak Kaum Muda Lebih Semangat Berkarya

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Selasa, 30 Oktober 2018

Indolinear.com, Bandung –  Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018, penyanyi Brisia Jodie (22) mengajak para penonton pertunjukannya di Bandung untuk lebih semangat berkarya.

“Buatku, Sumpah Pemuda itu bentuk semangat pemuda-pemudi Indonesia,” ujar pemilik nama asli Bianca Jodie Maurinne ini, yang manggung pada Minggu (29/10/2018) malam dalam Festival Citylink Bandung.

Perempuan kelahiran 30 Maret 1996 ini mengatakan bahwa pada era digital sekarang ini semangat kaum muda untuk berkarya luar biasa.

“Termasuk yang masih berusia 12-13 tahun, mereka selalu berkarya. Umur segitu sudah jadi content creator, influencer,” tuturnya. Dilansir dari kompas.com.

Finalis Indonesian Idol 2018 ini mengatakan pula bahwa teknologi dan dunia digital itu penting untuk dimanfaatkan dengan benar. Seseorang bisa menghasilkan karya hebat dengan teknologi digital di dunia digital.

“Menurutku, bedanya semangat pemuda 1990-an dan 2000-an, ya itu. Kalau 2000-an, dari kecil sudah disodorin handphone, sudah punya socmed. Jadi, berkarya pun banyak memanfaatkan digital,” tekannya.

“Yang penting, bimbingan orangtua dan lebih mengerti kalau tidak bahaya, karena semua orang pegang gadget,” sambungnya.(pit)

%d blogger menyukai ini: