Brand Smartphone Baru Ini Resmi Masuk Ke Indonesia

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Jumat, 4 Desember 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sebagai sebagai salah satu merek ponsel di bawah TRANSSION Holdings yang bergabung dengan Infinix dan TECNO, kini itel juga resmi meluncurkan produk ponsel terbesar mereka di pasar Indonesia.

Hal ini menjadi bentuk semangat yang agresif bagi itel , untuk menyediakan perangkat genggam yang dibanggakan khususnya di Indonesia dengan meluncurkan smartphone seri andalannya yaitu Vision1 Plus dan Vision1.

“Dengan meluncurkan merek di pasar negara berkembang global lebih dari 10 tahun yang lalu, itel telah bekerja tanpa lelah untuk menjadi nama yang dipercaya di dunia pasar seluler. dedikasi dan tekad itel untuk mendemokratisasi akses ke teknologi telah menciptakan seluruh portofolio perangkat genggam yang disayangi dan dapat diandalkan. Dan sekarang, itel bersemangat untuk mengembangkan bisnisnya dan secara resmi masuk ke Indonesia dengan meluncurkan Smartphone seri andalannya yaitu Vision1 Plus 3GB dan Vision1,” ujar Kyle Zhang selaku Head of Sales Manager untuk Indonesia dalam keterangan resminya, dilansir dari Merdeka.com (03/12/2020).

Smartphone yang dihadirkan itel akan menjadi pembeda dari kompetitor lainnya. Vision1 Plus menghadirkan desain dengan fungsionalitas canggih di 3GB RAM dan 32GB ROM, dengan menawarkan Waterdrop Display HD + IPS 6,5″ dan baterai dengan kapasitas besar 5000mAh yang dibandrol dengan harga Rp1.199.000; sementara itu untuk spesifikasi Vision1 adalah 6,088″ HD + Waterdrop Display dan baterai kapasitas 4000 mAh, dibandrol dengan harga Rp999.000.

Spesifikasi

Tidak ketinggalan, itel juga mempersembahkan kamera dengan resolusi terbaiknya dengan kamera ganda belakang sebesar 13MP dan kamera depan 8MP, serta teknologi AI Face Beauty mutakhir yang mengesankan dan membuat pengikut pengguna senang dengan berfoto selfie secara profesional di sosial media seperti Facebook, Instagram atau TikTok. Semuanya bisa diekspresikan hanya dengan satu genggaman smartphone Vision1 Plus.

Lebih banyak ruang semakin memudahkan para pengguna untuk melakukan apapun dalam smartphone, Vision1 Plus membantu hal tersebut dengan menghadirkan RAM 3GB agar memastikan pengoperasian yang lancar, sekaligus menurunkan konsumsi daya dan menghasilkan panas yang berlebihan.

Vision1 Plus juga memiliki 32GB sebagai ruang penyimpanan untuk memenuhi semua kebutuhan pengguna seperti simpan gambar dan video, serta aplikasi dalam jumlah yang hampir tak terbatas. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:
loading...