Body Kit Asli Surabaya Sudah Mulai Go Public

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Sabtu, 4 Desember 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Gelaran Innova-Fortuner Automotive Meet-Up (IFAM) di Surabaya Town Squre dimanfaatkan merek aftermarket lokal, Sapphire, untuk memperkenalkan diri. Merek aftermarket asal Surabaya itu menggoda publik lewat body kit rancangannya yang terpasang pada tiga unit Innova Reborn.

Secara tampilan ketiganya mengadopsi gaya modifikasi proper, lengkap dengan pelek, modifikasi lampu, serta decal sticker.

Bagian terpenting yang diunggulkan adalah body kit khusus Innova Reborn SharkX, dengan model “add-on” yang tersedia dalam 3 tipe, sehingga konsumen dapat memilih model paling minimalis, hingga ke model yang agresif.

“Secara konsep, kami ingin memberikan paket modifikasi plug and play yang komplit bagi pemilik Innova Reborn melalui brand Sapphire ini,” terang founder Sapphire, Henry Tunky, dalam keterangan resminya, dilansir dari Liputan6.com (02/12/2021).

Untuk diketahui, body kit garapan Shapphire material Fiber Reinforced Plastic yang kerap jadi pilihan para tuner aftermarket mancanegara.

Material ini terkenal kuat dan memiliki daya tahan yang paling cocok dengan iklim di Tanah Air.

NMAA Mengapresiasi

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) Indonesia selaku asosiasi industri aftermarket turut mengapresiasi atas lahirnya Sapphire.

Ide dan konsep yang ditawarkan Sapphire menjadi suatu oase bagi industri modifikasi Surabaya.

“Mari semua bersatu, berkolaborasi, kita bersama mencetak produk-produk otomotif lokal yang membanggakan Indonesia,” ujar Founder NMAA Andre Mulyadi.

“NMAA akan mendukung penuh bagi setiap produk lokal yang memiliki visi memajukan industri otomotif Indonesia,” sambungnya. (Uli)