Bocah SD Mengeluh Kepanasan di Kelas, Ayah Lakukan Hal Mengharukan

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 17 Mei 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Setelah angka penyebaran virus Corona di Malaysia menurun dalam beberapa pekan terakhir, pemerintah akhirnya membuka kembali sekolah pada 1 Maret 2021 kemarin. Banyak dari siswa yang merasa senang karena bisa kembali beraktivitas.

Namun, seorang bocah berusia 8 tahun ini memiliki keluhan lain tentang hal yang dia rasakan di sekolah. Ia mengaku bahwa ruangan kelasnya terlalu panas.

Seorang konten kreator TikTok @rosramlan, mengunggah kisah tentang putrinya yang mengeluh dengan keadaan kelasnya.

Satpam Terkejut Lihat Barang Bawaannya

Mendengar keluhan putrinya yang tak nyaman di dalam kelas, sang ayah langsung memutuskan untuk membawa fasilitas di rumah ke ruang kelasnya.

” Putri saya mengeluh karena ruang kelasnya terlalu panah. Sang ayah langsung membawakan kipas angin ke dalam kelasnya. Alhamdulillah terima kasih untuk semuanya. Bahkan penjaga pun ikut terkejut!,” tulis keterangan unggahan.

Bukan Ayah Kandung

Dilansir dari Dream.co.id (15/05/2021), wanita yang merekam momen itu bernama Ros. Ia mengatakan bahwa suaminya sebenarnya bukan ayah biologis sang anak, namun hubungan mereka seperti ayah dan anak satu darah.

Dia juga mengklarifikasi bahwa suaminya membawa kipas angin ke sekolah lantaran kipas angin di kelas sang putri rusak.

Ros menambahkan, ia sempat mengkalrifikasi kondisi kelas kepada guru sang putri, memang benar saat ini sekolahnya tidak memiliki cukup fasilitas.

” Kipas itu bukan untuk putri saya sendiri, tetapi karena guru mengatakan tidak ada cukup fasilitas di sekolah saat ini, kami pikir kipas itu mungkin berguna untuk seluruh kelas,” ungkapnya. (Uli)