Bocah Mengalami Kecelakaan Fatal Usai Duduk di Atas Lubang Air Mancur

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 10 November 2019
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, China – Satu momen paling menyenangkan para bocah adalah saat mereka diizinkan bermain air bagi. Meski sekilas terlihat aman, ternyata perminan air menyimpan bahaya yang tak terduga. Bahkan bisa berakibat fatal.

Orang tua memang tak boleh lengah saat anak sedang bermain air. Dengan sifat penasaran mereka yang sangat besar, tak jarang cara bermiain mereka justru jalan menuju kecelakaan yang tak diinginkan siapapun.

Peristiwa memprihatinkan inilah yang dialami bocah 7 tahun asal China.

Melansir dari Dream.co.id (08/11/2019), bocah yang berasal dari Fuzhou, Jiangxi, China itu terluka parah saat bermain air mancur.

Permainan yang terlihat aman itu telah membuatnya terluka sangat parah. Air mancur yang mengalir deras menusuk anus bocah itu hingga melukai ususnya.

Jongkok di Tempat Keluarnya Air

Peristiwa itu bermula saat bocah lelaki dan neneknya yang bermarga Wang pergi menonton pertunjukan air mancur serta musik di sebuah taman pada 28 Mei lalu.

Wang sengaja mengajak cucunya agar bocah itu bisa bersenang-senang dengan bermain air.

Masalah dimulai ketika bocah itu jongkok persis di atas tempat keluarnya air mancur.

Saat sedang jongkok, tak lama kemudian air keluar dari lubang dengan tekanan tinggi dan langsung mengenai bokong bocah itu. Seketika ia teriak kesakitan.

Gunakan Kantung Kolostomi

Bersama sang nenek, bocah itu pun segera dilarikan ke rumah sakit. Menurut dokter, usus bocah itu terluka parah dan otot-otot di sektarnya banyak yang rusak.

” Tekanannya mungkin sangat kuat sehingga air menembus anusnya dan melukai ususnya,” Ucap dokter menjelaskan.

Para dokter juga mengatakan jika anak itu harus memasang kantong kolostomi  untuk mengambil kotoran anak itu.

Meskipun bocah itu diharapkan bisa pulih sepenuhnya, namun ia terlihat trauma dan sangat pendiam sejak kejadian itu. (Uli)

INDOLINEAR.TV