Bocah Ini Terdiam Saat Teman-temannya Bagikan Bunga Ke Ibu

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 18 Agustus 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com,Jakarta – Ibu merupakan sosok penting bagi seorang anak. Ibu menjadi role model saat anak mengalami tumbuh kembang.

Ibu juga selalu jadi sandaran anak di masa kecil. Karena dunia anak adalah orangtua, khususnya ibu.

Belakang beredar sebuah video memperlihatkan seorang gadis kecil yang membuat warganet terharu. Dia hanya bisa berdiri terdiam ketika teman-temannya memberikan bunga kepada ibu mereka.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo, nampak sekumpulan anak perempuan sekolah dasar (SD) yang sedang melakukan pertunjukkan di depan kelas. Masing-masing anak terlibat membawa setangkai bunga, dilansir dari Dream.co.id (17/08/2021).

Hanya Terdiam di Tempat

Cuplikkan video itu diduga momen perayaan hari ibu di salah satu SD di Bone, Sulawesi Selatan. Sekelompok gadis kecil itu terdengar menyanyikan lagu Haddad Alwi berjudul ‘Kaulah Ibuku’.

Tetapi di tengah pertunjukkan, para gadis kecil itu nampak bubar. Mereka langsung mendatangi ibu masing-masing dan memberikan bunga yang dipegang tadi.

Akan tetapi, terdapat seorang anak perempuan yang tetap berdiri sendiri di depan kelas. Anak itu tampak menahan tangis.

Sadar salah satu muridnya tidak memiliki seseorang untuk diberikan bunga, datang seorang guru yang langsung memeluk anak perempuan itu. Tak lama setelahnya, beberapa gadis cilik ikut memeluk gadis kecil itu.

” Jangan lupa bersyukur yah yang masih punya orang tua 🥺 ,” tulis keterangan video.

Bikin Mewek Warganet

Video itu pun langsung viral di media sosial dan berhasil membuat para netizen mewek. Banyak netizen menyampaikan rasa haru mereka lewat kolom komentar.

” Kan jadi nangiss,” kata @njs.96.

” Temen”nya langsung lari meluk,” tulis akun @_farah.salsabiila.

” Postingan yg Mengandung bawang,” tulis akun @Nisbasadik. (Uli)