Bocah Ini Nangis Kejer Karena Tak Dapat Restu Ibu Untuk Pacaran

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 2 Januari 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Orang dewasa meminta restu orangtua untuk berpacaran atau bertunangan, sudah biasa. Tapi kali ini beda, seorang bocah bau kencur yang merengek meminta restu orangtuanya untuk berpacaran.

Dalam unggahan akun TikTok @ferdy_leonard, tampak anak laki-laki sedang menangis tersendu-sendu. Bocah yang tinggal di Sumba itu sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan gadis di Jakarta.

Bocah itu meminta sang bunda merestui hubungan mereka. Namun sayang, sang ibu malah memblokir kontak sang kekasih karena tak ingin anaknya berpacaran.

” Dia Jakarta, saya Sumba, habis itu kami hanya LDR. Sedangkan saya sudah sumpah sama dia akan selalu menjaga hatinya. Kalau mama tidak percaya sekarang mama perbaiki itu blokir, mama suruh itu perempuan kasih lihat muka,” ujar bocah itu, dikutip dari Dream.co.id (31/12/2021).

Pacar Memiliki Paras Cantik

Saat meminta sang ibu menghubungi kekasihnya, bocah itu langsung berniat menunjukkan wajah sang kekasih dengan harapan sang ibu akan setuju.

Menurut pengakuan bocah laki-laki itu, perempuan yang dipacarinya memiliki wajah manis.

” Mama itu akan setuju punya mantu seperti dia. Dia putih, manis. Lebih manis daripada gula,” imbuh bocah.

Pacar Jadi Penyemangat

Tak berhenti disitu, bocah berkaus kuning itu juga mengatakan bahwa sang pacar bisa menjadi semangat dirinya untuk belajar di sekolah.

Sehingga dirinya merasa lebih rajin dan pintar karena mendapatkan semangat dari pacar dengan metode LDR tersebut. Sementara jika diharuskan putus, ia mengaku akan kehilangan semangat belajarnya.

” Mama saya punya semangat belajar. Kalau saya putus dengan dia saya akan bodoh di sekolah. Saya tidak akan mendapatkan nilai berapapun,” lanjut dia sembari terus meneteskan air mata.

Ramai Komentar Netizen

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti sikap bocah lelaki itu saat takut putus cinta.

” Mungkin kalau zaman dulu ini yang dinamakan senengnya dapat sahabat pena. Ya biasa lah cinta monyet, jangan dihujat asikin aja,” komentar salah seorang warganet.

” Eh buset amazed banget bocil umur segini bisa ngomong cinta sefasih itu wkwk,” ujar warganet lain.

” Seenggaknya dia berani speak up sama mamanya soal perasaannya, kalau 10 tahun kemudian diperlihatkan video ini sama dia, bakal malu sendiri pasti,” komentar salah satu warganet.

” Bocil bukan sembarang bocil,” tulis warganet lain. (Uli)