BMW Convertible Dipakai Angkut Ranjang Plus Kasur Double Size

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 31 Januari 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pemilik mobil mewah pasti akan memperlakukan mobilnya dengan sangat resik dan hati-hati. Jika bisa, mesin kuda itu diusahakan terus dilap agar mengkilap sepanjang hari. Namun tidak oleh pengendara mobil BMW satu ini.

Jika kebanyakan orang menggunakan layanan pengantaran untuk membawa tempat tidur beserta kasurnya, wanita pemilik BMW convertible 120i ini memilih mengangkutnya sendri.

Mengtuip dari Dream.co.id (29/01/2020), perempuan itu diketahui mengangkut ranjang dan kasur double bed di jok belakang dari model BMW beratap terbuka tersebut.

Aksinya diketahui polisi saat melintas jalan antara Basildon-Colchester, Inggris. Saat ditegur polisi, dia mengatakan ranjang dan kasurnya tetap aman meski ditaruh di jok belakang.

“ Jadi, baik-baik saja,” jawab sang pengemudi dengan enteng.

Diunggah di Medsos

Polisi mengambil foto kejadian aneh ini dan mengunggahnya di jejaring sosial. Tak lupa dengan emoji orang tepok jidat.

Dikatakan jika peristiwa itu terjadi saat polisi sedang melakukan ada razia obat-obatan terlarang. Tak dijelaskan apakah aksi pengemudi BMW itu ditilang.

Sebab, aksi ini bisa membahayakan pengemudi lainnya kalau ranjang dan kasurnya terlepas. Pengemudi juga bisa ditilang senilai 100 poundsterling (Rp1,08 juta).

Jika dilihat dari penampakannya, mobil BMW yang dipakai wanita ini masuk dalam model seri 1 120i keluaran tahun 2008. Mengutip laman Parkers.co.uk, mobil bekas BMW ini dijual seharga 2.660 – 10.285 poundsterling atau sekitar Rp48 juta sampai Rp186 juta. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: