Bisnis Unik, Jasa Potret Digital Hewan Bak Bangsawan

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 29 Juli 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Pandemi virus corona mengharuskan kita untuk tetap berada di rumah dan tidak berpergian. Tak dapat dipungkiri bahwa kita tentu merasa sangat bosan.

Bagaimana jika kamu berinvestasi dalam pemotretan hewan peliharaan yang berkualitas tinggi? Terdengar unik, bukan?

Dikutip Dream.co.id (28/07/2020), Crown & Paw menyediakan jasa pemotretan hewan peliharaan berkualitas ala raja Eropa.

Perusahaan ini didedikasikan bagi para pemilik peliharaan untuk mencurahkan rasa cintanya bagi hewan peliharaannya.

Perusahaan tersebut membuat potret digital lucu untuk hewan peliharaan agar terlihat sebagai jenderal, pangeran, bangsawan, atau gelar apa pun yang diinginkan klien. Hasil potret digital tak main-main. Seperti lukisan asli!

Perusahaan ini mengoleksi potret otentik abad ke-19 dan lukisan minyak era Renaissance yang langka, lalu menggabungkannya dengan potret hewan peliharaan milik klien.

Bagaimana Caranya?

Cara yang perlu dilakukan agar kalian mendapatkan mahakarya Crown & Paw yaitu mengunggah foto hewan peliharaan kalian dengan kualitas tinggi di situs perusahaan. Kamu bisa memilih kostum yang ingin dikombinasikan dengan designer Crown & Paw.

Selain itu, kalian juga harus mempertimbangkan sudut pengambilan foto hewan peliharaan kalian, terutama harus disesuaikan dengan kostum yang dipilih. Para designer Crown & Paw memang lihai dalam pekerjaan mereka, tetapi mereka tidak bisa memunculkan keajaiban.

Crown & Paw tidak melukis dari awal, designernya hanya menggabungkan potret hewan peliharan klien dengan kostum yang dipilih secara digital lalu menerapkan beberapa efek dan membuatnya tampak seperti lukisan kerajaan.

Jika kalian bertanya-tanya bagaimana jasa layanan Crown & Paw ini muncul, salah satu pendirinya mengungkapkan.

” Dimulai sebagai projek hobi. Saat itu saya dan pasangan saya sedang mengunjungi Eropa. Kita menghabiskan akhir pekan yang mendung di Amsterdam, mengendarai sepeda di bawah terowongan, makan waffle dan pancakes yang lezat dan mengunjungi beberapa galeri seni indah di dunia seperti Stedeijk dan Rijksmuseum,” jelas salah satu pemilik perusahaan tersebut.

Jadi, jika Sahabat Dream mencari cara untuk mengekspresikan kasih sayang kalian ke hewan peliharaan, kalian bisa berinvestasi lewat cara ini. Dijamin harganya cocok! (Uli)