Betulkan Posisi Parkir Mobil Patroli, OB dan Polisi Jadi Korban

Kamis, 29 Oktober 2015
Jakarta | Uploader Arif
loading...

JAKARTA – Ingat! Kelalain dalam memarkir mobil bisa menjadi bencana bagi orang lain. Inilah yang terjadi pada mobil patroli Polsek Sawah Besar yang menabrak pintu bank BRI KCP Lautze, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Setidaknya seorang office boy dan anggota polisi terluka dalam inseiden kelalaian ini.

“Peristiwa terjadi pada pukul 19.50 WIB, terjadi kecelakaan mobil patroli Polsek Sawah Besar di Bank BRI Lautze,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal, Rabu (28/10/2015) malam.

Mereka yang menjadi korban adalah anggota polisi Brigadir N (32) dan Har (30), office boy BRI. Musibah yang menimpa mereka bermula sekitar pukul 18.15 WIB, saat Brigadir N melaksanakan salat di TKP. Usai salat, anggota polisi tersebut kemudian berniat merapihkan parkir kendaraan patroli, yang saat itu dalam posisi terparkir membelakangi pintu Bank BRI.

“Dalam posisi mesin mobil hidup dan perseneling posisi R (mundur), kaki kiri Brigadir N masuk ke mobil, dan ternyata menekan gas mobil, hingga mengakibatkan mobil berjalan mundur dan menabrak pintu Bank BRI hingga mobil masuk ke dalam, mendorong meja dan kursi. Korban Har yang saat itu berdiri di belakang meja tergencet meja yang terdorong mobil tersebut,” jelasnya.

Buntut kejadian tersebut, pintu kaca Bank BRI pecah, pintu kanan mobil bengkok ke depan. Sementara Brigadir N mengalami luka robek pada kepala kanan, luka robek pada pelipis kiri, luka lecet-lecet pada kaki kanan dan tangan kanan, serta luka robek pada dagu kiri akibat terkena pecahan pintu kaca kantor bank tersebut.

(ril)

Sumber : Pojoksatu.id