Bertemu Kuntilanak Merah Di Atas Pohon, Si Cowok Diminta Jaga Jarak

FOTO: dream.co.id/indolinear.ciom
Rabu, 4 Agustus 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Di era serba modern ini, ternyata masih ada saja orang yang suka mencari-cari hal-hal mistis yang terkadang tak masuk akal.

Salah satunya yang terlihat dalam video pencarian makhluk halus yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo berikut ini.

Dalam video tersebut tim pemburu makhluk halus konon berhasil menemukan sosok seram melayang di atas pohon saat malam-malam, dilansir dari Dream.co.id (02/08/2021).

Heboh Malam-malam Ketemu Kuntilanak Berbaju Merah

Terlihat perekam video langsung mengucapkan istighfar dan berbagai bacaan untuk melindungi diri saat melihat sosok seram yang diduga kuntilanak itu.

Dengan suara bergetar karena ketakutan, si perekam berulang-ulang melafazkan doa-doa pelindung diri dari gangguan setan.

Dia juga terdengar mengabarkan kepada rekan-rekannya yang tersebar di lokasi yang kemungkinan adalah sebuah hutan.

Penampakan Kuntilanak Bermata Merah di Atas Pohon

Rupanya dia sendirian saat mengetahui keberadaan makhluk tersebut. Sementara teman-temannya menyarankan agar dia tak mendekati makhluk itu melalui walkie-talkie.

” Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. di atas teman-teman.. di atas saya zoom lagi.. saya zoom,” teriak perekam video dengan napas tersengal-sengal.

Sambil berkata demikian, dia mengarahkan kameranya ke atas pohon. Di sana tampak makhluk seram itu sedang melayang di antara pepohonan.

Penampakan makhluk itu memang cukup meyakinkan dan menyeramkan. Matanya tampak merah menyala di kegelapan malam.

‘Jaga jarak.. Jaga jarak.. Mas’

Namun ada yang aneh dengan penampilan kuntilanak tersebut. Bukannya memakai dress putih, kuntilanak unik ini malah mengenakan baju warna merah.

” Saya mundur.. tim bagaimana caranya setel kamera tim.. astaghfirullah,” kata perekam video mencoba menghubungi teman-temannya sambil membaca surat Al-Ikhlas.

” Jaga jarak mas.. jaga jarak.. jaga jarak mas,” balas salah satu temannya yang di seberang sana.

Perekam kamera terus membaca surat-surat An-Naas dan Al-Ikhlas. Namun diduga karena efek dari rasa takut, bacaannya tidak betul dan terbolak-balik.

” Saya zoom sekali lagi.. astaghfirullah.. laa ilaha ilallah.. mundur.. mundur,” katanya.

Di akhir video perekam video memperlihatkan wajahnya yang tampak terengah-engah karena sangat ketakutan dengan penampakan kuntilanak berbaju merah itu.

Bukannya Takut, Netizen Malah Ngakak

Video ini mendapat berbagai komentar dari netizen. Namun kebanyakan malah menertawakan aksi orang-orang dalam video itu.

Banyak yang menganggap orang-orang dalam video sudah tidak ada kerjaan lain. Mereka juga menertawakan bacaan surat-surat pendek perekam video yang terdengar belepotan.

” Diketawain setannya yg ada, aku dengernya aja ngakak bukannya takut.”

” Lah ngapa baca doa-doa pendek? Bukan nya Ayat Kursi.”

” Serem yang ngerekam mukanya wkwkwkw.”

” Lebih serem slide ke 2 :(”

” Baca doanya sja tdk jelas pantas tdk lari setannya.

” Jaga jarak…jaga jarak… Satpol PP menangis melihat ini wkwkwkw.” (Uli)