Bersihkan Kamar Yang LimaTahun Kosong, Pemilik Menemukan Kerangka Sang Kakak

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 13 November 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Kerangka seorang pria yang hilang lima tahun lalu telah ditemukan oleh saudara perempuannya, saat sedang membersihkan rumah yang mereka tinggali bersama.

Sebelumnya, Sumio Suenaga berusia 66 tahun ketika dia tiba-tiba menghilang dari rumahnya di Prefektur Aichi, Jepang, pada tahun 2015.

Waktu itu dia tinggal serumah bersama adik laki-laki dan perempuannya di kota Kasugai. Tetapi kedua saudaranya itu tidak melaporkan kehilangan sampai tahun berikutnya.

Akhir pekan lalu, adik perempuan Sumio, yang sekarang berusia 69 tahun, memutuskan untuk menggunakan kamar kakak laki-lakinya itu. Sebelumnya dia harus membersihkan kamar itu terlebih dahulu.

Tapi betapa terkejutnya saat dia masuk ke kamar tersebut. Wanita itu disambut dengan pemandangan yang benar-benar mengerikan.

Di dalam ruangan yang tak tersentuh selama lima tahun lebih itu, dia menemukan sosok kerangka tanpa selembar kain pun yang melekat.

Situs berita Jepang Sora News 24 melaporkan wanita itu menelepon polisi, mengatakan bahwa dia menemukan sesuatu yang diduga adalah tulang manusia yang dilansir dari Dream.co.id (11/11/2020).

Saat petugas polisi datang, mereka memastikan, tulang belulang itu memang manusia. Jasad itu kemungkinan telah mati selama beberapa tahun.

Meskipun petugas polisi belum dapat menentukan usia atau jenis kelaminnya, para penyelidik yakin ada kemungkinan kuat tulang belulang itu milik Sumio.

Hingga saat ini, para penyelidik di kepolisian masih bisa menentukan penyebab dari kematian jasad yang diduga Sumio itu.

Dalam video yang viral di media sosial menunjukkan bahwa rumah Sumio tersebut tidak terlalu besar. Sehingga cukup aneh jika kedua saudaranya itu tak menyadari bahwa selama 5 tahun ini mereka tinggal bersama jasad Sumio.

Lebih aneh lagi, ketika saudara-saudara Sumio pertama kali melapor ke polisi, mereka bilang pria itu belum pulang lebih dari setahun.

Ini menyiratkan bahwa mereka memang melihat Sumio meninggalkan rumah, atau setidaknya tahu dia telah pergi keluar rumah.

Namun mengingat usia mereka, ada kemungkinan keduanya sudah pikun dan hanya berasumsi jika tidak melihat Sumio di sekitar rumah, berarti dia di luar rumah.

Tulang belulang yang diduga Sumio itu ditemukan pada 15 Agustus jam 4.45 sore waktu setempat. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: