Bersenggama saat Hamil Tambah Hot, Ini Lima Posisi Yang Aman

FOTO: okezone.com/indolinear.com
Rabu, 13 Maret 2019

Indolinear.com, Jakarta – Walau tengah hamil, bukan halangan bagi perempuan untuk bersenggama. Malahan gairah seks tambah meningkat dan buat Anda selalu menggebu-gebu untuk bersenggama.

Kalau Anda mengabaikan bercinta di tengah hamil, bisa banyak mengalami komplikasi di saat persalinan. Anda bisa merasa kesulitan untuk kontraksi dan merasa sering stres.

Jelas dua masalah itu tidak boleh dialami ibu hamil, sehingga Anda harus merasakan kebahagiaan kapan saja. Anda pun tak perlu khawatir janin dalam kandungan terganggu, karena jalurnya berbeda.

Biar merasa aman dan nyaman saat bersenggama, Anda harus memilih posisi seks yang tepat dan jangan mudah percaya mitos. Dilansir dari Okezone (12/03/2019), berikut lima pilihan posisi seks bagi ibu hamil yang sungguh nikmat!

  1. Spooning

Spooning atau gaya menyendok adalah posisi seks yang aman yang bisa Anda nikmati tanpa khawatir. Dalam posisi bercinta ini, kedua pasangan harus berbaring miring seperti dua sendok yang disatukan. Pasangan pria harus di belakang pasangan wanita dan memilih sudut penetrasi yang nyaman baginya.

  1. Woman on top

Ketika mempraktikkan woman on top, pasangan oria bisa menikmati sentuhan istimewa dari sang istri. Posisi ini juga tidak memberatkan ibu hamil, karena perutnya tidak tertekan. Bahkan, istri Anda bisa memegang kendali seks sesuka hatinya. Tapi catat ya, posisi ini tidak disarankan untuk wanita yang hamil muda alias trimester pertama.

  1. Reserve cowgirl

Betapa seksinya istri saat mempraktikkan reserve cowgirl tanpa perlu rasa cemas. Melihat gerakan punggung dan bokongnya bisa menambah gairah seks. Enggak percaya? Yuk mari dicoba!

  1. Lap Top

Gaya seks ini sangat mirip dengan posisi reserve cowgirl. Satu-satunya yang membedakan adalah pria duduk di kursi dengan nyaman di sofa. Kemudian, istri yang melakukan gerakan cepat atau lambat saat bersenggama. Pasti sensasinya nikmat dan beda banget!

  1. Edge of the bed

Dalam posisi ini, pasangan pria harus berlutut di lantai sementara wanita itu berbaring di tepi tempat tidur dengan kaki di bawah. Kemudian Anda harus menembus Miss V dalam posisi berlutut, sehingga tidak ada tekanan pada perut. Nyaman banget deh! (Uli)