Berpose Saat Mengisi Bensin Malah ‘Zonk’, Netizen Ikut Geram

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 25 Juni 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Baru-baru ini video remaja sedang mengisi bensin di SPBU viral. Pasalnya wanita ini mengisi bensin sendiri dengan selang SPBU ke motornya meski ada petugas disana.

Video yang diunggah akun Instagram @newdramaojol.id ini memperlihatkan seorang gadis yang memakai baju batik seragam sekolah sedang mengisi bensin secara mandiri.

Lalu sang teman merekam aksi gadis berkacama hitam itu. Jika dilihat pada awal video, proses pengisian bensin berjalan lancer, dilansir dari Dream.co.id (23/06/2022).

Berpose Bikin Oleng

Namun saat ia menoleh sedikit dan berpose di depan kamera, pegangan alat pengisian bensin bergoyang.

Sontak cairan bensin keluar dari tangki dan membasahi bagian motor. Bahkan bensin juga terciprat ke bagian aspal.

Aksi Berbahaya

Melihat aksi anak sekolah ini membuat warganet geram. Karena bensin yang tercecer cukup membahayakan.

Ditambah sang teman bermain handphone dan merekam aksi wanita berbaju batik itu. Padahal di SPBU sudah jelas dilarang menggunakan handphone karena bisa membahayakan.

Banjir Komentar

” Yg jelas salah karyawan spbu, kenapa dikasih maen HP, lebih parah kemarin ada yg isi BBM mesin ga dimatiin juga ga ditegur, pas saya lihat nopolnya ternyata kode anggota, hadeuhhh…sulit sulittt…pedahal peraturan ada untuk siapapun,” tulis akun @rockyosmann.

” Lah kan d pom sudah ad larangan mai hp…. Kok ini yg ngamera gk d terapin gk d tegur sih ,,ak aj klo k pom cepet² ku simpan hp ku🤦,” tulis akun @celvi_chubby21.

” 😂 kebanyakan gaya,” tulis akun @mochaccino.ra.  (Uli)

loading...