Berlagak Seperti Penakluk Ular, Pria Ini Malah Mengalami Kejadian Tak Terduga

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 16 Oktober 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta –¬†Viral di media sosial seorang pria paruh baya yang tengah beraksi dengan seekor ular. Dengan posisi jongkok, pria tersebut menunjukkan keberaniannya saat memegang ular.

Terlihat dalam unggahan akun TikTok @dickysaputra886, ular tersebut berwarna hijau dan memiliki ukuran yang tak terlalu besar.

Pada awal video, sang perekam menunjukkan pria yang hanya mengenakan celana pendek dengan sendal jepit dalam posisi jongkok diduga berada di halam rumah. Ia terlihat menunjukkan ular ke perekam.

Dalam kondisi tersebut, terlihat badan ular yang sudah melingkar ke pergelangan tangan pria itu. Kepala ular hijau itu lalu mengarah ke wajahnya.

Seperti tak sadar ular tersebut bergerak pelan-pelan ke arahnya, sepersekian detik kemudian, ular tersebut langsung menyerang.

Ular tersebut mematuk bagian bibir. Pria tua itu pun terkejut dan berusaha menarik badan ular itu agar terlepas dari bibirnya.

Beruntung, si kakek bersikap tenang dan bisa melepaskan gigitan ular di bibirnya. Hingga kini sang pemilik video tidak memberikan informasi kelanjutan mengenai kondisi sang kakek setelah digigit ular di bagian bibir, dilansir dari Dream.co.id (14/10/2021).

Ramai Komentar Netizen

Melihat momen tak biasa itu, tak sedikit dari warganet yang mengaku tertawa dan terhibur.

” ALHMADULILLAH SEKALINYA BUKA TIKTOK PAGI PAGI LANGSUNG LIAT YG DPT REJEKI KECUPAN SI ULAR MANIS.. ASEM KECUT DEH RASANYA NENDA BANGET,” canda seorang netizen.

” ngantuk banget, mw tidur siang lihat ini jd bengek. hilangin ngantuk,” kata netizen lain.

” astagfirullah ko aq ketawa ya, maaf,” kata akun lainnya sambil menggunakan emoticon tertawa.¬† (Uli)