Berikut Ini Tips Kecantikan Kulit Selama Masa Karantina

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 7 Mei 2020

Indolinear.com, Jakarta – Pemberlakuan karantina mandiri demi mencegah penyebaran virus corona di Indonesia membuat sebagian waktu kita hanya dihabiskan di rumah. Tanpa perlu bertemu orang lain, kamu mungkin salah satu orang yang berpikir tidak perlu melakukan perawatan kulit.

Padahal perawatan kulit penting untuk dilakukan secara meskipun kamu tidak akan bertemu siapapun. Selain tampil tetap sempurna, tujuan merawat kulit adalah menjaga kulit kita tetap terjaga.

Kamu pasti sudah menyadari jika perawatan kulit lalai dilakukan akan muncul masalah seperti jerawat, muncul flek, noda, dan persoalan lainnya.

Tidak perlu pergi ke salon, kamu bisa melakukan perawatan kulit di rumah saja  kok. Dilansir dari Dream.co.id (05/05/2020), berikut beberapa tips kecantikan yang dapat dilakukan selama masa karantina.

Menggunakan krim mata itu penting

Sebaiknya kamu terus menggunakan krim mata. Ini akan membuat area bawah mata tetap lembab dan akan mencegah tanda penuaan dini.

Gunakan rol wajah

Menggosok roller di seluruh wajah dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, dapat meningkatkan drainase limfatik, dapat membantu produk terserap lebih baik ke kulit kamu dan juga dapat mengurangi ketegangan wajah.

Melembabkan kulit

Jaga agar kulit kamu tetap lembab dan terhidrasi jika kamu tidak ingin kulit terlihat kusam. Hal-hal seperti AC dan tidak cukup minum air bisa membuat kulit kamu kering sehingga perlu menggunakan pelembab secara teratur untuk setidaknya membantu menjaga kelembapan dari luar. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

INDOLINEAR.TV