Berikut Ini Tiga Tips Anti Gerah Saat Berhijab

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Selasa, 30 Maret 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Memakai hijab saat cuaca sedang panas tentu jadi tantangan tersendiri. Rasa gerah kerap dirasakan para hijabers saat memakai hijab di suhu yang terik.

Namun, cuaca panas tak jadi halangan untuk tetap merasa nyaman saat tampil dengan hijabmu. Dilansir dari Dream.co.id (28/03/2021), ada 3 tips simpel yang dapat kamu tiru agar tidak gerah saat mengenakan hijab.

Gunakan Hijab Berbahan Katun

Pilih hijab berbahan katun. Kamu bisa mengenakan bahan katun yang bersifat ringan.

Saat ini, hijab berbahan katun memiliki motif serta bentuk yang beragam. Sesuaikan dengan selera serta outfit yang kamu kenakan agar tampilan tetap terlihat fashionable.

Tetap Tampil Nyaman dengan Jeans

Jeans memang jadi outfit praktis dan simple untuk dipadukan dengan hijab, namun memakai jeans saat cuaca terik justru memberikan rasa lengket,

Jika kamu tetap ingin tampil mengenakan jeans, memilih jeans dengan warna yang lebih cerah serta bahan yang lentur jadi langkah tepat yang dapat dilakukan.

Warna jeans yang lebih ringan tidak akan menyerap sinar matahari terlalu banyak sehingga tidak membuatmu merasa gerah. Bahan yang lentur juga membuat ruang gerakmu jadi lebih bebas.

Anti-Gerah dengan Dress Panjang

Tampil dengan paduan dress panjang dengan hijab tentu membuat tampilanmu lebih feminim. Agar tak merasa gerah kamu bisa memilih bahan dress yang terbuat dari katun.

Jangan lupa untuk mengenakan dress tanpa lengan jika ingin tetap memakai outer seperti jaket saat cuaca panas. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: