Beri Tebengan, Pria Ini Syok Mobilnya Mendadak Dipenuhi Uang

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 10 April 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Malaysia – Kita mungkin pernah menumpang kendaraan teman saat pulang kerja atau berangkat ke kampus. Sebagai teman yang baik, tidak ada alasan bagi kita untuk menolak permintaan tersebut.

Namun apa jadinya jika temanmu yang minta nebeng itu sebetulnya orang tajir yang mobilnya bahkan lebih bagus dan lebih banyak dari kita?

Mungkin kamu akan mengalami hal yang sama seperti pria asal Malaysia bernama Benjamin Rohaizad Razilan Affendy berikut ini.

Dilansir dari Dream.co.id (08/04/2020), pria berusia 27 tahun ini bercerita jika dia memiliki seorang temannya yang meminta bantuan untuk memberinya tumpangan.

Mendadak Banyak Uang

Ben pun menyanggupi permintaan temannya itu. Ketika hampir sampai tujuan, Ben berhenti sejenak untuk mampir membeli obat di sebuah apotik.

Namun saat kembali ke mobil, Ben dikejutkan lantaran mobilnya sudah dipenuhi uang kertas. Ada yang tersangkut di AC, pintu mobil, stir, dan banyak lainnya.

Total uang yang diberikan temannya itu ternyata mencapai 1500 ringgit atau setara dengan Rp 5 juta.

Awalnya Ben aksi temannya itu hanya keusilan. Namun saat kedunya sampai tujuan, sang teman keluar begitu saja tanpa mengambil uangnya lagi.

Orang Kaya `Mah` Bebas

Ben curiga jika temannya itu memang sengaja memberikan uang untuk berterima kasih karena suka telah mengantarnya.

Rupanya temannya itu merupakan orang kaya di Malaysia alias ‘sultan’. Dia baru mengetahui jika temannya memiliki perkebunan dan pabrik kelapa sawit.

Temennya itu juga memiliki 4 mobil, salah satunya bahkan mobil mewah Audi R8.

Namun baru diketahui jika temannya itu tidak suka mengemudi. Dia mengaku lebih senang menumpangi mobil milik Ben.

” Teman saya tidak suka mengemudi…… Orang kaya dengan kepribadian aneh,” kata Ben. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

Berita Menarik Lainnya