Bergelimang Harta, Konglomerat Ini Tak Pernah Pakai Jam Tangan

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Kamis, 18 Februari 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Tak semua konglomerat gemar mengoleksi barang-barang mewah. Ada sebagian dari mereka yang justru suka dengan hal-hal sederhana. Salah satunya Irwan Hidayat, bos Sido Muncul.

Konglomerat Tanah Air ini mengaku hampir tak pernah pakai jam tangan. Bahkan dia hanya punya jam tangan dengan merek yang tak terlalu mewah. Menariknya Irwan menggunakan handphonenya jika ingin melihat jam. Penasaran dengan pengakuan Irwan Hidayat, konglomerat Indonesia yang tak pernah pakai jam tangan?

Melansir dari Merdeka.com (16/02/2021), simak ulasan informasinya berikut ini.

Tak Pernah Pakai Jam Tangan

Irwan Hidayat bos Sido Muncul memberikan pengakuan yang mengejutkan. Konglomerat Indonesia ini mengaku sudah tak pernah lagi menggunakan jam tangan.

“Saya dengar Pak Irwan ini jam nya Seiko. Ha ha ha, benar Pak? Serius Pak?,” tanya Roy Marten.

“Oh iya, sekarang malah saya enggak pernah pakai jam,” jawab Irwan crazy rich Sido Muncul.

“Loh pak, enggak pakai loh,” kata Gading Marten sambil menunjuk tangan Irwan.

Lihat Waktu di Handphone

Sehingga jika dirinya ingin melihat waktu, dia akan memakai handphone. Jika handphone tidak ada, Irwan akan bertanya ke temannya. Dia juga mengatakan bukan sosok penggemar jam tangan.

“Enggak pernah, saya enggak pernah pakai jam. Kalau jam saya pakai handphone. Kalau handphone enggak ada, saya tanya teman ‘jam piro (jam berapa)’,” ungkap konglomerat Tanah Air ini.

“Jadi Pak Irwan enggak pernah beli Rolex gitu?,” tanya Roy lagi.

“Nggak, saya enggak penggemar jam. Jadi kalau ada orang yang gemar jam, saya rasa sah-sah saja dan oke lah jam itu ada orang yang punya koleksi. Memang sesuatu yang menarik, tapi saya memang enggak pernah. Saya pakai tuh rasanya tuh enggak enak, enggak pernah pakai cincin,” tambahnya.

Banjir Pujian

Pengakuan bos Sido Muncul ini sontak mencuri perhatian masyarakat. Pujian demi pujian pun mengalir pada Irwan Hidayat.

“Walaupun konglomerat tapi Humble banget bapak. Bener2 bukan kaya OKB2 yang tukang pamer hehe. Makasih juga saham SIDO nya naik terus Pak,” tulis akun edward wijaya.

“Orang yang benar2 kaya itu kaya nya terlihat dari hati, tutur kata, dsb. Salut sederhana dan tetap humble pak sidomuncul 👍,” tulis akun Laura C.

“Kalau baca judulnya … Aku teringat tahun 1993 saat aku jadi karyawan Sido Muncul di Jl. Kartini 88 Surabaya. Saat itu pak  Irwan Hidayat sendiri kasih jam tangan padaku …. SALAM SEHAT SELALU BAPAK IRWAN HIDAYAT,” tulis akun Mahsudi Yudi.

“kalau orang kaya beneran keliatannya banget humble.. dan menghargai hobby orang lain.. enggak pakai jam orang lain yang punya hobby jam mahal juga tetap dihargai .. semoga selalu diberkati Tuhan,” tulis akun elang raja. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: