Berbatik Biru, Anies Baswedan Menghadiri Kongres II Partai NasDem

FOTO: tribunnews.com/indolinear.com
Senin, 11 November 2019

Indolinear.com, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir di lokasi Kongres II Partai NasDem di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).

Dilansir dari Tribunnews.com (10/11/2019), sekitar pukul 19.02 WIB, Anies Baswedan yang tampak mengenanakan batik biru muda bercorak putih tiba di lokasi Kongres II Partai NasDem.

Anies Baswedan sempat melambaikan tangan dan melempar senyum ke arah awak media yang menunggu di lobby gedung JI Expo Kemayoran.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini sempat menyapa sejumlah kader Partai NasDem yang berapa di lobby.

Ia kemudian bergegas masuk ke ruang VIP Kongres II Partai NasDem

Sebelumnya, sekitar pukul 18.35 WIB, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh telah hadir di lokasi Kongres.

Dikabarkan sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai NasDem Jhonny G Plate berharap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bisa hadir pada pembukaan Kongres II Partai NasDem, Jumat (8/11/2019) malam ini.

Jhonny menyebut, kehadiran Anies diharapkan bisa memberikan ucapan selamat kepada para peserta Kongres II Partai NasDem.

“Pembicaraan mekanisme rekrutmen calon presiden dan wapres juga baru dibahas nanti, tapi kehadiran Gubernur DKI Jakarta secara khusus ya bahwa karena ada kesempatan ini tentu saya atas nama partai nasdem tentu berterima kasih untuk gubernur yang bersedia hadir nanti malam mudah-mudahan tidak ada halangan. Untuk memberikan ucapan selamat datangnya kepada keseluruhan peserta kongres,” kata Jhonny di lokasi Kongres. (Uli)

INDOLINEAR.TV