Beras dan Sarden Untuk Warga Perum GSP Bekasi Terdampak Covid-19

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Jumat, 16 Juli 2021
loading...

Indolinear.com, Bekasi – Sejumlah relawan yang bergabung dalam #GerakanBerbagiuntukWarga mendatangi perumahan Griya Satria Pesona (GSP), Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, membagikan beras dan sarden pada warga setempat terdampak Covid-19.

Salah satu warga terdampak yang menerima bantuan, Rusdiana, mengucapkan terima kasih pada tim yang datang pada Blok A4 dan Blok 5 tersebut. Ia pun merasa terbantu dengan beras dan Sarden yang diterimanya.

“Terima kasih kami sampaikan pada tim dari posko penanganan Covid-19, bantuan ini sangat membantu kami,” ujarnya, dilansir dari Liputan6.com (15/07/2021).

Pada kesempatan yang sama, warga Blok A4 GSP, Hartoyo, juga menyampaikan rasa terimakasih kepada tim yang menyambangi rumahnya itu. Bagi dia, bantuan itu sangat meringankan beban pada masa pandemi covid-19.

“Pada masa pandemi begini semua serba sulit, tentu kami sangat terbantu. Kami sampaikan terima kasih atas bantuannya untuk warga GSP Blok A ini,” ia menambahkan.

Koordinator Posko #GerakanBerbagiuntukWarga wilayah Bekasi Utara, Mohahamd Sakir menambahkan, bantuan tersebut diakui belum bisa memenuhi kebutuhan warga seutuhnya. Namun, lanjutnya, komunitasnya itu beriktikad untuk memberikan bantuan tersebut untuk sekedar meringankan warga sekitar.

Perumahan Lain

“Bantuan ini tentu belum dapat memenuhi kebutuhan warga yang pada masa pandemi serba sulit, tetapi paling tidak meringankan. Ini tujuan posko kami dengan memilih tagar #GerakanBerbagiutkWarga,” sambung Sakir.

Ia menambahkan, selain untuk perumahan GSP, timnya akan mendatangi beberapa perumahan untuk membagikan bantuan yang serupa.

“Insyaallah, perumahan yang lain nanti akan kita datangi dan bersilaturrahim dengan warga terdampak lainnya,” tutup Sakir. (Uli)