Beralasan Terlambat Ke Kantor, Wanita Ini Kabur Dari Kejaran Polisi

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Senin, 11 Mei 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Ohio – Bagi sebagian orang , pekerjaan mungkin adalah suatu hal yang dihindari, tetapi tidak untuk wanita yang satu ini. Seorang wanita asal Ohio, Amerika Serikat, ditangkap polisi setelah berupaya untuk melarikan diri dari kejaran polisi dengan alasan terlambat bekerja.

Dilansir dari Liputan6.com (10/05/2020), kejadian bermula saat petugas kepolisian melihat sebuah mobil Chrysler Pacifica dengan kaca yang terlalu gelap dan pelat nomor palsu. Petugas pun mengejar mobil tersebut yang sedang melaju di jalan tol wilayah Cleveland, Amerika Serikat.

Setelah diminta untuk berhenti, pengendara yang bernama Imani C. Edwards melakukan penolakan dan berusaha melarikan diri. Bahkan, ketika sudah dikepung, wanita tersebut malah tancap gas dan menabrak petugas serta mobil patroli.

Aksi kejar-kejaran berlangsung cukup lama. Dalam video, terlihat wanita tersebut berhasil mengecoh polisi sekitar 20 menit sebelum akhirnya berhasil ditangkap. Ketika ditahan oleh petugas kepolisian, Edwards mengatakan bahwa ia melakukan hal tersebut karena terlambat bekerja.

Akibat perbuatannya yang berbahaya, Edward dituntut empat tahun penjara serta pencabutan izin berkendara selama 15 tahun. Selain itu, ia juga diminta memberi ganti rugi atas kerusakan mobil patroli sebesar $26.000 atau sekitar Rp 350 juta. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

Berita Menarik Lainnya