Benyamin Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Agung Discovery

FOTO: tangerangselatankota.go.id
Minggu, 13 Februari 2022

Indolinear.com, Tangsel  РPembangunan Masjid Agung Discovery yang terletak di Discovery Park Bintaro, Pondok Aren mulai dilakukan. Hal ini ditandai dengan peletakan baru pertama yang dilakukan oleh Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie. Sabtu (15/1/2022).

Pada kesempatan tersebut, Benyamin menyampaikan apresiasi dimulainya pembangunan Masjid Agung Discovery. Serta, berharap masyarakat dapat merasakan manfaat Masjid ini pada nantinya.

“Tetapi bagaimana kemudian, hadirnya Masjid Agung Discovery ini bisa memberikan daya manfaat yang luar biasa bagi masyarakat luas,” ujar Benyamin.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pemanfaatan ini nanti tidak hanya diperuntukan untuk ibadah rutin saja. Melainkan menjadi tempat yang dapat membentuk karakter keIslaman yang kuat.

“Bukan hanya untuk sekadar salat berjamaah, tetapi bagaimana kemudian dibentuk karakter ke-Islaman terutama untuk anak-anak kita,” ujarnya dilansir dari tangerangselatankota.go.id.

Terakhir, Wali Kota juga menjelaskan kondisi Covid-19 di Tangerang Selatan. Serta, mengajak warga khusunya lansia untuk segera melakukan vaksinasi booster di Puskesmas terdekat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Abdul Rosyid, Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan, Aliansyah, Wakapolres Lalu Hedwin, dan Camat Pondok Aren, Hendra. (pit)