Benelli Siap Meluncurkan Motor 250 Cc V-Twin Tanpa Rantai

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Jumat, 24 Juli 2020

Indolinear.com, Jakarta – Siap memeriahkan pameran otomotif IIMS Motobike Show, PT Benelli Motor Indonesia (BMI) akan menghadirkan motor terbaru di kelas 250cc. Memiliki beragam keunggulan, merek otomotif asal Italia tersebut optimistis motor terbarunya mampu diterima masyarakat tanah Air.

“Kami akan menghadirkan motor terbaru kami di kelas 250cc. Setelah beberapa kali tertunda IIMS Motobike adalah waktu yang tepat menghadirkan kendaraan,” kata Direktur BMI, Steven Kentjana Putra, dilansir dari Liputan6.com (22/07/2020).

Selain menggunakan mesin v-twin, Steven juga menegaskan bila motor terbarunya ini akan menggunakan belt sebagai penggerak roda.

“Ini merupakan motor pertama di Indonesia yang menggunakan belt bukan rantai di kelas 250cc. Kami juga akan menyediakan unit test ridenya, sehingga bisa dicoba oleh para pengunjung,” ujarnya.

Meski demikian, Steven enggan mengungkapkan lebih detail terkait spesifikasi kendaraan dan teknologi yang akan diusung. “Pokoknya ini menjadi kendaraan yang sangat menarik,” tuturnya.

Sebagai informasi, pameran otomotif IIMS Motobike Show merupakan bagian dari Dyandra New Adventure (DNA). Berlangsung 2-4 Oktober 2020, acara ini digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Terdapat Ruang untuk Sepeda

Tidak hanya soal motor, Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara juga menyediakan ruang untuk para pecinta sepeda, dengan membuat program IIMS MotoBIKE Show.

Dalam area ini, terdapat industri pendukung olahraga dan sepeda. Program menarik juga akan hadir, seperti Fun Competition yang akan berlangsung selama pameran berlangsung.

Kompetisi balap sepeda ini akan dikemas secara santai dan menyenangkan agar bisa diikuti oleh seluruh kalangan tanpa membatasi usia peserta.

Gandeng Komunitas Sepeda

Agenda lainnya, adalah Community Meet Up. Kegiatan ini merupakan GoBar (gowes bareng) dari titik kumpul yang sudah ditentukan menuju JIExpo Kemayoran dan dapat diikuti oleh komunitas-komunitas sepeda dan masyarakat umum se-Jabodetabek, dan talkshow.

Tak kalah dengan sepeda motor, terdapat juga Bicycle Parade & Catwalk sebagai ajang penampilan sepeda lengkap dengan style outfit yang dapat diikuti oleh pabrikan, pelaku industri pendukung, komunitas serta masyarakat umum. (Uli)