Benarkah Ukuran Payudara Besar Susah Puaskan Suami Di Ranjang

FOTO: okezone.com/indolinear.com
Sabtu, 10 November 2018

Indolinear.com, Jakarta – Setiap wanita umumnya ingin mempunyai payudara berukuran besar. Tapi berdasarkan studi, ternyata mereka dianggap kurang memuskan pasangan dan libidonya kecil.

Studi dari para ahli menyebutkan, ukuran payudara yang lebih besar 24% lebih tidak sensitif, dibandingkan payudara yang lebih kecil. Karena wanita dengan payudara lebih besar tidak memiliki kepekaan selama melakukan pemanasan sebelu bersenggama, dilansir dari Okezone.com (09/11/2018).

Bahkan nafsu seksinya kecil, karena banyak faktor yang mempengaruhi. Tentu dampaknya tidak baik dalam momen bercinta. Teori lama mengklaim bahwa wanita dengan ukuran payudara besar dianggap kurang bergairah. Biasanya ukuran itu palsu dan tidak menjamin kepuasan bercinta.

Sebab ukuran aset wanita itu menjadi sinyal besarnya gairah seks pada seorang perempuan. Kalau ukurannya diubah dengan sengaja dengan operasi atau suntik silikon, dampaknya lebih tidak meuaskan pasangan.

Efeknya malah bisa mengganggu kesuburan perempuan, yang membuatnya sulit hamil. Temuan itu berdasarkan sebuah studi tahun 2004 oleh Prosiding Royal Society B. Dijelaskan bahwa wanita dengan payudara besar memiliki tingkat yang lebih tinggi hormon yang bisa menarik perhatian seksual pasangannya. Tapi ini tidak dialami oleh semua kaum hawa.

Pria memang menyukai payudara besar. Tapi efeknya tidak lebih memuaskan pasangannya. Peluang bisa bikin sama-sama klimaks sangat kecil sekali.

Perlu Anda tahu, ukuran payudara yang lebih kecil sebenarnya jauh lebih sensitif daripada payudara yang lebih besar. Studi ini bahkan sudah dibuktikan oleh peneliti di Universitas Wina.

Wanita dengan payudara kecil juga cenderung memiliki postur tubuh yang lebih baik. Anda jadi lebih percaya diri dan atraktif terhadap lawan jenis. Di atas ranjang bahkan perempuan dengan ukuran payudara normal lebih mendominasi suaminya.

Dia gampang sekali dirangsang dan membalas rangsangan saat foreplay. Pasti setiap wanita mengimpikan hal ini, karena begitu nikmat.

Selain menyentuh bagian Miss V, suami Anda pasti menyasar pada payudara terlebih dulu. Payudara juga salah satu bagian yang sensitive. Pastinya Anda berdua terasa nyaman dan ingin melakukan bersenggama di ronde kedua. (Uli)

%d blogger menyukai ini: