Benarkah Ini  Spesifikasi Smartphone Lipat Samsung Galaxy Z Flip?

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Kamis, 30 Januari 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Samsung diprediksi akan membawa lini baru di segmen smartphone lipat lewat Samsung Galaxy Z Flip.

Smartphone yang membawa konsep pelipatan vertikal ini disebut bakal diperkenalkan berbarengan dengan lini flagship Samsung yakni Galaxy S20 Series.

Nah, kali ini spesifikasi dari smartphone lipat ini telah bocor di internet. Hal ini diketahui dari pembocor smartphone di Twitter yakni Ishan Agarwaal yang dikutip dari Merdeka.com (29/01/2020).

Dari informasi tersebut, diprediksi bahwa Galaxy Z Flip akan membawa layar berpanel Dynamic AMOLED dengan bentang 6,7 inci. Selain itu terdapat kamera 12MP, kamera selfie 10MP, dan juga storage 256GB.

Sebagai catatan, kamera utama 12MP dan kamera selfie 10MP adalah sensor yang serupa dengan flagship Samsung tahun lalu, yakni Galaxy S10 Series.

Agarwaal juga menyebut bahwa smartphone ini akan membawa warna Hitam atau Ungu, software Samsung One 2.1, baterai 3.300 atau 3.500mAh, dan chipset Snapdragon 855.

Secara umum, spesifikasi dari Galaxy Z Flip adalah spesifikasi yang hampir serupa dengan yang diterapkan di Galaxy S10 Series.

Sehingga, dapur pacu yang nampak sudah berusia satu tahun ini bisa memangkas harganya jadi sedikit lebih murah. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: