Benarkah Cairan Vagina Terasa Manis Setelah Minum Jus Nanas

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Selasa, 6 November 2018

Indolinear.com, Jakarta –  Pernah tidak mendengar teman atau kerabat mengatakan cairan vagina terasa jauh lebih manis setelah minum jus nanas? Katanya hal tersebut begitu terasa saat seks oral. Namun, kemungkinan besar soal rasa cairan vagina jadi lebih manis adalah subjektif.

Beberapa ilmuwan pernah menguji teori antara cairan vagina dan jus nanas. Menurut dua studi dari The Pineapple Sex Test dan tinjauan data di Kinsey Institute, minum atau makan nanas dalam jumlah yang cukup banyak selama beberapa hari, berdampak pada sekresi seks pria dan wanita.

“Dalam beberapa hal, itu tergantung apa yang Anda makan,” kata ahli urologi Koushik Shaw dari Austin Urology Institute, Amerika Serikat dikutip dari Liputan6.com (05/11/2018).

Shaw menjelaskan, sebenarnya ada kebenaran dalam teori bahwa makanan dengan kandungan gula yang lebih tinggi dapat mempermanis rasa cairan tubuh. Ternasuk cairan vagina.

Menurut pernyataan dari seorang ahli biokimia yang tak disebut namanya, apa yang Anda makan dan minum memang dapat mengubah rasa pada cairan tubuh.

“Jika Anda banyak minum kopi dan bir, maka cairan tubuh akan terasa pahit,” ucapnya.

Sebagai tips umum, minumlah banyak air putih dan makan buah agar cairan tubuh terasa lebih normal. (Uli)

%d blogger menyukai ini: