Beli Kue Online Ternyata Bentuknya Tidak Sesuai Yang Diharapkan

dreamcoid/indolinear.com
Kamis, 9 November 2017
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com – barang-barang yang dibeli secara online tak jarang membuat pembeli merasa kecewa. Salah satunya adalah barang yang datang tak sesuai dengan pesanan.

Hal ini dialami langsung oleh seorang wanita yang memesan kue ulang tahun unik. Kue yang berbentuk lengan berotot.

Dilansir dari Dream.co.id (07/11/2017), wanita bernama Sharon Bijin ini memesan kue ulang tahun via Facebook. Kue berbentuk tiga dimensi (3D) ini dilego seharga 50 poundsterling (Rp893.887).

Kue dibeli untuk sang kekasih, Jay, yang akan berulang tahun ke-32 tahun. Ketika pesanan itu datang, Sharon terkejut bukan main.

Kue yang dipesannya bukan berbentuk lengan berotot seorang bodybuilder, melainkan bentuk aneh yang menyerupai janin. Dia mengetahuinya ketika sedang berada di rumah.

Sharon mengatakan penjual memintanya untuk tidak membukanya di tempat penerimaan pesanan karena sedang hujan.

“ Ketika saya di rumah dan melihatnya, saya sangat terkejut. Semua orang berpikir itu mirip kacang cashew atau alien,” kata dia.

Dari peristiwa itu, si penjual memblokir akun Facebook Sharon lalu menghapusnya ketika Sharon hendak melacaknya. Dia mengaku kesal karena uang yang dikeluarkan tidaklah sedikit.

“ Sesungguhnya saya marah karena uang itu sangat banyak dan saya hanya bekerja paruh waktu. Kini, saya tidak bisa berhenti tertawa,” kata dia.

Sharon mengunggah foto kue ulang tahun yang gagal itu. Banyak pengguna Facebook yang mengatakan dia mendapatkan kue ulang tahun yang mengagumkan.

“ Semua orang berpikir itu keren. Saya malah tak percaya dia tega memberi saya kue seperti ini,” kata dia. (Uli)