Bekasi Sneakers Expo 2021 Di Summarecon Mall Bekasi Banjir Potongan Harga

FOTO: wartakota.tribunnews.com/indolinear.com
Rabu, 10 November 2021
loading...

Indolinear.com, Bekasi – Summarecon Mall Bekasi menghadirkan pameran tematik Bekasi Sneakers Expo 2021.

Pameran ini menyajikan berbagai brand ternama sneakers dan potongan harga bagi para calon konsumen.

Center Director Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono mengatakan Bekasi Sneakers Expo 2021 digelar mulai Jumat (5/11) hingga Minggu (14/11) mendatang bertempat di The Oval, Lantai Dasar, Summarecon Mall Bekasi.

“Dalam pameran kali ini akan hadir 14 tenant yang menawarkan produk sneakers, apparel dan aksesoris. Jadi sangat cocok bagi para pencinta snaker,” kata Ugi Cahyono, dilansir dari Wartakota.tribunnews.com (09/11/2021).

Dikatakan Ugi, jika produk yang dihadirkan dalam pameran Bekasi Sneakers Expo 2021 ini diantaranya adalah Puma, Nike, Adidas, New Balance, Converse, Hush Puppies, Vans serta beberapa merek local seperti Brodo, Wakai, BFLY dan masih banyak lagi.

Selain itu, untuk lebih memeriahkan acara, ragam hiburan akan dihadirkan mulai dari Talkshow membahas seputar sneakers bersama Dimas Indro pada Sabtu (6/11) dan Rico Lubis pada Sabtu (13/11) serta penampilan hiburan Iainnya.

“Untuk mengetahui informasi terbarunya, pengunjung dapat mengunjungi akun Instagram ¬©summareconmal.bekasi,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu pegawai Tenant mengungkapkan bahwa Sneakers yang dihadirkan dalam pameran tersebut.

Beberapa diantaranya memang dibawah harga toko.

Misalnya saja sepatu merek Converse dimana harga toko Rp 900.000-an kini hanya dijual Rp 500.000-an.

“Ada beberapa yang dibawah harga toko kak. Kayak ini (Converse) itu harga toko aja 900 di sini kita jual 500an,” ujarnya.

Tak hanya itu beberapa brand lain, seperti Brodo pun juga ikut serta dalam Pameran Bekasi Sneakers Expo 2021 di Summarecon Mall Bekasi.

Beberapa Sepatu dan Sneakers andalan Brodo pun juga dihadirkan sehingga menjadi salah satu koleksi yang patut dibeli oleh para konsumen.

Disisi lain, beberapa Sneakers lokal seperti BFLY juga ikut dalam pameran itu. Sneakers yang dijual pun juga mendapatkan potongan harga hingga 30 persen.

Begitupun dengan beberapa Sneakers lainnya yang juga memberikan potongan harga bagi para calon konsumennya.

Selain itu, Ugi menambahkan jika pelaksanaan pameran ini juga tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan penuh pengawasan. Hal ini tentunya dilakukan untuk membuat pengunjung tetap merasa nyaman dan aman dalam menikmati beragam acara yang ada. (Uli)