Bekasi Great Sale Akan Memeriahkan HUT Kota Bekasi

FOTO: ayobandung.com/indolinear.com
Selasa, 10 Maret 2020
loading...

Indolinear.com, Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi menggandeng pihak swasta menggelar Bekasi Great Sale atau Pesta Diskon Bekasi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi ke-23.

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono mengatakan, program ini berlaku bagi pusat perbelanjaan seperti mal, hotel, restoran, dan toko ritel lain yang ada di Kota Bekasi.

“Angka diskonnya mulai dari 23% berdasarkan usia Kota Bekasi saat ini hingga 80%,” kata Tri di Bekasi, dilansir dari Ayobandung.com (09/03/2020).

Dia mengungkapkan, event ini diadakan untuk memunculkan imej baru bagi masyarakat bahwa Bekasi juga layak dijadikan destinasi wisata belanja.

Kota ini sudah menjelma jadi kota metropolitan yang terdiri dari puluhan mal, apartemen, dan hotel serta fasilitas lain untuk memanjakan masyarakatnya.

“Ini upaya awal kami menuju cita-cita menjadi destinasi tujuan wisata belanja. Kami harap kunjungan wisatawan ke Kota Bekasi bisa meningkat,” ujarnya.

Ketua Pengembangan Kehidupan Perkotaaan TWUP4 Benny Tunggul mengajak masyarakat untuk datang dan berbelanja di pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Kota Bekasi karena ada berbagai diskon dan fasilitas lengkap yang bisa dinikmati dalam kegiatan Bekasi Great Sale.

“Masyarakat yang ingin berbelanja bisa di Kota Bekasi Great Sale ada 16 mal dan 17 hotel dan perusahaan retailer yang ada di Bekasi, ada juga kafe restoran,” katanya.

Bekasi Great Sale dilakukan atas kerja sama Asosiasi Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI),Perhimpunan Hotel Republik Indonesia ( PHRI), dan APRINDO. Tahun ini, Bekasi Great Sale menampilkan Batik Kota Bekasi Festival di Transpark Mal Juanda dan Hotel Amarossa Grande.

Selain itu juga Pemkot Bekasi memberikan kesempatan bagi 3.000 pelajar menikmati Snow World di Transpark sebagai hadiah ulang tahun ke masyarakat. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: