Begini Tampilan Dari Motor Balap Gresini Racing MotoGP

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Sabtu, 22 Januari 2022

Indolinear.com, Jakarta – Gresini Racing akhirnya memperkenalkan livery yang dikenakan pada motor balapnya di ajang MotoGP 2022. Kombinasi biru-merah menjadi warna livery yang diusung tim satelit Ducati tersebut.

“Akhirnya kami menampilkan proyek yang sangat kami yakini dan kami kerjakan tanpa lelah selama beberapa tahun ke belakang. Saya percaya bahwa Fausto terus menjaga kami dan saya yakin ia akan bangga dengan apa yang telah dilakukan keluarganya,” terang pemilik tim Gresini Racing, Nadia Padovani Gresini, dilansir dari Liputan6.com (20/01/2022).

Menariknya, pada livery motor yang bakal ditunggangi dua pembalap andalan Gresini Racing, yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, terdapat banyak beberapa nama produk dari perusahaan Indonesia yang tercatat sebagai sponsor tim asal Italia tersebut.

Sebut saja Federal Oil, Aspira, Antangin, dan Bold Rider. Tak cuma itu, Enea Bastianini juga akan menggunakan helm merek Indonesia, yaitu KYT. Dengan begitu, tim ini memiliki nuansa Indonesia yang sangat kental.

Sekadar informasi, livery tim Gresini Racing ini didesain oleh Aldo Drudi. Pada bagian bodi tengah Ducati Desmosedici GP21 terdapat tulisan “The Next” cukup besar.

Untuk diketahui, Enea Bastianini akan menggunakan nomor motor 23 dengan latar biru, sementara Fabio Di Giannantonio nomor 49 dengan latar merah.

Dalam peluncuran yang berlangsung secara daring turut hadir Direktur Komersial dan Manajer Pemasaran Gresini Racing, Carlo Merlini, serta General Manager Ducati Corse, Gigi Dall’Igna. (Uli)