Begini Reaksi Kurir Saat Pelanggan Tak Dengar Panggilan

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Selasa, 14 Desember 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Teknologi kian memudahkan berbagai transaksi. Cukup dengan internet, kita senantiasa dapat membeli barang dengan mudah.

Salah satu pihak yang seringkali berhubungan dengan berbagai transaksi jual beli online yakni kurir paket. Tak jarang, kurir berinteraksi dengan pihak pembeli dalam waktu singkat saja.

Namun, kurir yang satu ini justru berbeda. Berkat aksinya, ia pun banjir gelak tawa dari publik. Lantas, apa sebenarnya yang dilakukan kurir itu? Berikut ulasan selengkapnya yang dilansir dari Merdeka.com (13/12/2021).

Viral Kurir Bikin Ketawa

Seorang kurir dalam video yang diunggah pada akun Instagram @dunia_kaumhawa menjadi viral di media sosial. Ia disebut mampu menebar kebahagiaan bagi siapa saja yang melihat aksinya dalam video singkat tersebut.

Dalam video yang beredar, terlihat halaman depan rumah yang berwarna biru terang. Di sana, seorang kurir viral itu langsung hendak bertegur sapa dengan pihak pembeli.

“Pengantar paketnya mood banget ya gengs,” dikutip dari keterangan video.

Antar Barang

Dalam hitungan detik, ia pun lantas memanggil sang tuan rumah yang berada di dalam rumah. Tentu saja, kala itu ia langsung menyertakan maksudnya untuk mengantar paket.

“Pak, permisi pak. Paket,” terangnya.

Meski melihat sang tuan rumah, namun ia tak kunjung mendapatkan reaksi. Nampaknya, sang tuan rumah sama sekali tak mendengar panggilannya lantaran tengah asyik berkaraoke di dalam rumah.

Ikut Karaoke

Sang kurir tak lantas menyerah dan pergi begitu saja. Ia beberapa kali terdengar memanggil sang tuan rumah kembali. Tetap saja, tak ada reaksi yang berarti.

“Pak, paket,” ujarnya.

Tak berat hati, sang kurir justru ikut berkaraoke ria. Ia terdengar melantunkan beberapa lirik seraya ikut mengalunkan musik dengan begitu menghayati.

“Aku titipkan…” katanya.

Definisi Bekerja dari Hati

Aksi lucu nan penuh kebahagiaan ini pun membuat para warganet kagum. Pria itu lantas disebut sebagai seorang kurir yang bekerja sepenuh hati hingga membuat publik tertawa lepas.

“Gini nih kalo kerja dari hati, selalu menikmati pekerjaan dengan hati gembira. Bisa di contoh buat para kurir,” tulis akun @nizamalfarezel

“Lumayan ya bang buat ngilangin cape goyang dikit,” tulis akun @rryuliani

“Ngakak guling-guling,” tulis akun @erna_rayhana

“Semangat bang kurir, sehat bahagia selalu biar good mood,” tulis akun @diandiyan62

“Lumayan nih karaokean gratis di saat capek nganter paketan,” tulis akun @jesicha_dee (Uli)

loading...