Begini Hasilnya Jika Audi TT Dipaksa Menjadi Bugatti Veyron

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Senin, 20 April 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sebagai mobil dengan performa, desain, dan kemewahan yang luar biasa, Bugatti Veyron memang ditasbihkan menjadi salah satu hypercar dengan harga super mahal. Bahkan, untuk mobil bekasnya saja masih terbilang mahal bagi sebagian pecinta otomotif yang bermimpi untuk memiliki hypercar asal Perancis ini.

Namun di Jepang, ada pilihan terjangkau bagi yang ingin merasakan sensasi memiliki hypercar Bugatti, dengan mobil modifikasi berjuluk BugAudi.

Melansir dari Liputan6.com (18/04/2020) , modifikasi nyeleneh Bugatti Veyron ini menggunakan basis model Audi TT 2002. Replika hypercar ini mencoba untuk mengikuti bagian yang menjadi ciri khas sekaligus tersulit dari mobil, seperti grille berbentuk tapal kuda, penutup lampu, hingga kelir body dua warna.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi roda bermerek EB, dengan sistem knalpot ganda yang dipasang di tengah yang mencoba untuk mengikuti gaya mobil super sport.

Modifikasi ini cukup konyol, karena meskipun memiliki beberapa gaya Bugatti Veyron, namun model ini memiliki sayap belakang yang besar, dan sirip tengah dengan stiker Bridgestone.

Dijual

Bagian interiornya tak terlalu banyak diubah, meskipun terdapat lencana Bugatti di sisi penumpang, serta setir mobil tanpa penutup.

Modifikasi nyeleneh Bugatti Veyron dengan Audi TT ini juga dijual di salah satu situs jual beli.

Namun, sebaiknya Anda tetap menggunakan Audi TT standar, karena mobil tersebut lebih keren dibanding hasil modifikasi nyeleneh bergaya Bugatti Veyron tersebut. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: