Bantu Menangani Covid-19, Tiket.com Salurkan Bantuan 800 APD

FOTO: tribunnews.com/indolinear.com
Minggu, 19 April 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Tiket.com secara simbolis melakukan serah terima 800 Alat Perlindungan Diri (APD) untuk tenaga medis, hasil dari penukaran TIX Point pelanggan dan dana CSR tiket.com kepada tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) pada Rabu (15/4/2020) lalu.

Sebelumnya, tiket.com juga telah menyelenggarakan gerakan donasi tiket.com Berbagi Sehat pada fase pertama yakmi 28 Maret – 5 April 2020.

Barang-barang yang didonasikan kali ini terdiri dari masker (surgical mask), hand sanitizer yang bersertifikasi medis, multivitamin hand gloves dan hazmat suits.

Keseluruhan bantuan nantinya akan didistribusikan oleh tim ACT ke 38 rumah sakit di seluruh Indonesia yang masih membutuhkan bantuan APD untuk para tenaga medisnya.

Campaign Manager tiket.com, Muhammad Anugraha Arisha mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas antusias pelanggan tiket.com yang berpartisipasi dalam menyebarkan kebaikan ini.

“Di saat pelanggan kami sedang bersabar untuk tidak pergi berlibur, mereka justru turut mendukung dengan memberikan TIX Point yang mereka miliki untuk didonasikan. Untuk itu kami akan terus mengajak pelanggan kami menyebarkan kebaikan dengan berpartisipasi dalam tiket.com Berbagi Sehat fase kedua yang kali ini dikhususkan untuk pekerja harian di sektor wisata,” tutur Anugrah melalui keterangan resmi, dilansir dari Tribunnews.com (18/04/2020).

Melanjutkan semangat berbagi, tiket.com kembali membuat gerakan tiket.com Berbagi Sehat fase kedua mulai tanggal 15 – 22 April 2020.

Pada fase kedua ini, tiket.com kembali mengajak pelanggan mendonasikan TIX Pointnya untuk ditukarkan dengan berbagai nominal TIX point mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 500.000.

Selanjutnya, hasil dari donasi ini akan digabungkan dengan dana Corporate Social Responsibility (CSR) tiket.com untuk pembelian kebutuhan bahan makanan pokok bagi pekerja harian di sektor wisata yang terdampak Covid-19.

Penggalangan TIX Point fase kedua ini difokuskan untuk meringankan beban kebutuhan hidup para pekerja harian sektor wisata seperti : porter stasiun, tukang becak, pedagang kecil, tour guide lokal dan lainnya yang saat ini mengalami penurunan bahkan kehilangan pendapatan. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: