Bamsoet Terima Kunjungan Idham Azis Di Rumah Dinas Ketua MPR

FOTO: tribunnews.com/indolinear.com
Senin, 4 November 2019

Indolinear.com, Jakarta – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menerima kunjungan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis di kediaman rumah dinas Ketua MPR di Widya Chandra.

Melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @bambang.soesatyo, Sabtu (2/11/2019), Bamsoet sapaan akrab Bambang Soesatyo mengakui tengah menerima kunjungan kapolri baru.

“Menerima kunjungan Kapolri Jend Pol Idham Azis di Rumah Dinas Ketua MPR RI di Widya Chandra,” tulis Bamsoet, dilansir dari Tribunnews.com (03/11/2019).

Keduanya terlihat menjabat tangan secara mengepal. Bamsoet tampak gagah mengenakan batik berwarna kuning. Sedangkan batik Idham Azis tampak jadi sorotan warganet.

Hal ini lantaran Idham Azis mengenakan kemeja batik warna hitam dengan tulisan Harley Davidson. Unggahan Bamsoet ini lantas mendapatkan respon dari sejumlah warganet.

@sandy.flamboyant77 : “Keren Kapolri dan Ketua MPR RI.”

@katanyadesainer : “Pak kapolri batiknya keren ada logo Harleynya.”

@firman_abdullah : ‘Wuiihhhh, bikers ketemu bikers Mantaabbbb pa Ketua.”

@andie_kasave : “Slamat kpd kapolri baru smoga amanah, sehat terus dan selalu ada di lindungan alloh swt.”

@kikilintang26 : “Salfok sama baju pak kapolri. Kereeenn.”

Ketua MPR RI Terima Kunjungan Kapolri Idham Azis

Ketua MPR RI Terima Kunjungan Kapolri Idham Azis (Instagram @bambang.soesatyo)

Bamsoet ungkap Tugas Utama Kapolri Baru

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengungkap tugas utama kapolri yang baru.

Bamsoet meminta Kapolri Jenderal Idham Azis untuk segera mempersiapkan aparat kepolisian menghadapi berbagai perhelatan nasional yang akan dihadapi dalam waktu dekat ini.

Antara lain perayaan Natal 25 Desember 2019, Tahun Baru 1 Januari 2020, Idul Fitri Mei 2020, serta rangkaian Pilkada Serentak 2020 di 9 provinsi, 224 kabupaten dan 37 kota.

Aparat kepolisian harus mempersiapkan segala halnya sejak dini.

Hal ini dimulai dari mental, strategi pencegahan kerusuhan, maupun penanganan masalah sosial lainnya yang berpotensi timbul akibat berbagai perhelatan tadi. (Uli)

INDOLINEAR.TV