Bambang Pimpin Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang

FOTO: Dendi Awaludin/indolinear.com
Minggu, 16 Februari 2020

Indolinear.com, Kabupaten Tangerang – Rapat besar (Rabes) Kelompok Kerja (Pokja) wartawan harian Kabupaten Tangerang akhirnya memutuskan Bambang Mulyono sebagai ketua terpilih periode 2020-2023.

Terpilihnya Bambang wartawan ninenews.id sebagai ketua setelah melalui proses voting dan berhasil menyisihkan Fajar Aditya dari Satelit News dalam Rabes Pokja wartawan harian Kabupaten Tangerang digelar Sabtu (15/2) di Leuwiliang-Bogor.

Rabes diikuti 22 anggota yang mempunyai hak suara, Bambang berhasil mendapatkan 13 suara, Fajar 6 suara dan 3 anggota tidak hadir.

Dalam Rabes tersebut juga memilih 3 Dewan Penasehat yang memiliki tiga besar suara terbanyak. Dan yang terpilih, Sihara Pardede dari Tangerang Ekspres, Endang Jaya Permana dari Redaksi24.com dan Agung S Pambudi dari Radar Banten.

Seusai terpilih secara demokratis, Bambang berjanji akan membawa Pokja lebih baik lagi baik dalam hal peningkatan sumber daya manusia anggota pokja maupun memberi kontribusi positif dalam proses pembangunan daerah.

“Kita ini (pokja) adalah teamwork untuk menjadi bagian dari proses pembangunan masyarakat. Sehingga kita perlu lebih meningkatkan SDM profesi melalui berbagai kegiatan yang insyaalloh akan kita laksanakan kedepan,” kata Bambang.

Sementara salah satu Dewan penasehat Pokja WHKT, Endang Jaya Permana menegaskan Ketua Pokja wartawan harian Kavupaten Tangerang secepatnya membuat susunan kabinetnya dan dapat berkolaborasi dengan baik. “Insya allah kita dari dewan penasehat akan mengawal kabinet Bambang ke arah yang lebih maju dan baik,” tandasnya.(Den)

INDOLINEAR.TV