Balita Di Bekasi Gemar Makan Kertas, Styrofoam, hingga Sandal

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 1 Juni 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Balita berinisial GI, yang tinggal di Kampung Bulak Sukadana, Jayasakti, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, punya kebiasaan tidak lazim. Bocah berusia tiga tahun itu gemar makan kertas dan benda-benda lain.

” Awalnya saya enggak tahu kalau GI suka makan kertas, pas tahu sempat saya larang, tapi dia malah nangis dan marah-marah,” kata PA, ibunda GI, dikutip dari Dream.co.id (30/05/2022).

Viral Istri Bergaya Sosialita, Rumah Berstiker Penerima Bansos

Menurut PS, anaknya mulai memiliki kebiasaan aneh itu sejak berusia setahun. Sudah berkali-kali dilarang, namun selalu marah dan menangis ketika kebiasaannya dihentikan paksa.

GI terus melakukan kebiasaan anehnya tiga kali sehari. Kebiasaan aneh GI semakin menjadi saat usianya dua tahun. Tidak hanya kertas, dia juga gemar makan benda lain, seperti styrofoam dan sandal.

” Sudah sekitar setahun makan sandal, styrofoam, juga kertas. Tapi anaknya enggak pernah sakit atau mengeluh sakit habis makan kertas atau benda lainnya,” tutur PS.

Meski demikian, PS mengatakan bahwa putranya dalam kondisi sehat. ” Keadaannya sehat, paling kalau buang air, di kotorannya ada bekas benda yang dia makan,” kata dia.

PS sudah membawa GI ke puskesmas. Dia kemudian dianjurkan ke rumah sakit ” Tapi kita enggak ada biaya untuk perawatannya,” tambah PS.

GI melakukan kebiasaan anehnya hingga kini. PS berharap ada perhatian dari pemerintah daerah setempat agar kebiasaan aneh anaknya itu bisa hilang. (Uli)