Bak Sinetron Motor Yang Tertukar, Dua Pengunjung Warung Didoakan Berjodoh

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 27 Juni 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Aksi kocak sepasasang pengunjung warung bakso hendak mengeluarkan sepeda motor dari tempat parkir, mendadak viral. Video yang dibagikan akun TikTok @juwanfalyanto langsung sukses menarik perhatian.

Dalam video tersebut terekam dua pemilik sepeda motor, seorang pria dan perempuan, yang motornya tertukar saat hendak keluar dari tempat parkir.

” Jadi ceritanya teman aku ketuker motor,” tulis keterangan pada video sambil menunjukkan motor tertukar yang dimaksud, dilansir dari Dream.co.id (25/06/2021).

Panik Saat Motor tak Menyala

Kedua motor yang dipakai memang mirip hampir seluruh bagiannya. Bahkan motif dari body motor itu juga sama. Diketahui sepeda motor yang mereka gunakan bermerek Honda Beat berwarna putih dengan motif garis-garis warna biru dan oranye di sampingnya.

Seorang pria berambut gondrong terlihat sedang asyik memainkan ponsel sambil duduk di sepeda motor yang disangka miliknya. Di sisi lain, seorang perempuan tengah mengeluarkan motor serupa.

Awalnya mereka sama-sama belum menyadari kalau sepeda motor yang akan dipakai telah tertukar. Keduanya mulai panik karena ketika motor itu tak kunjung menyala.

Pakaiannya Juga Mirip

Namun, keduanya lantas sadar situasi apa yang telah terjadi dan langsung kembali bertukar motor.

Bukan hanya itu, ternyata ada hal menarik yang juga terjadi yakni ternyata pakaian yang mereka kenakan ‘couple’, yakni sama-sama tampak mengenakan kaos putih dan celana jeans.

” Baju dan celananya couple,” ditulis dalam video.

Video itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang terhibur melihat video tersebut.

Didoakan Berjodoh

” Hahaha kok bisa couple sampai segitunya,” kata netizen.

” Judul: jodoh bertemu di warung bakso,” tulis komentar netizen.

” Fix jodoh nggak kenal tempat dan waktu,” sahut lainnya.

” Baju couple-an, motor couple-an, rambut sama-sama diiket. Udah jadian aja,” tambah komentar lain.

” Mudah-mudahan mereka berjodoh sampai ke pelaminan dan punya bayi kembar kayak motor mereka berdua,” imbuh komentar warganet lain. (Uli)