Bagikan 1000 Box Makan Untuk Ojol, Outlet Ayam Legit di Karawaci Mulai Dibuka

FOTO: indolinear.com
Sabtu, 16 November 2019

Indolinear.com, Tangsel – Bisnis Ayam Geprek saat ini terlihat menjanjikan, sebagai brand baru, Ayam Legit diharapkan bisa menangguk rupiah besutan baru Rico Tampenawas dari bisnis food and baverage.

Berkonsep Terima Kasih Ojol, outlet perdana Ayam Legit di Taman Permata, Karawaci ini digadang untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada driver Ojol yang sudah membantu jemput dan antar keseluruh pemesan selama ini.

“Program bagi-bagi 1.000 box Ayam Legit kepada driver Ojol ini bertepatan dengan jam makan siang Bersama 1.000 driver Ojol,” ujar Direktur Kuliner Anak Indonesia, Gunawan di Taman Permata Karawaci, Jumat (15/11/2019).

Bisnis Ayam Legit hingga saat ini telah menghasilkan 5 outlet waralaba di Jabodetabek, dengan budget mulai Rp36 hingga Rp56 juta.

“Target balik modalnya yakni 4 sampai 6 bulan. Dalam setahun, kami optimis membuka 100 outlet dengan tim marketing yang baik. Kedepannya, akan ada berbagai macam sambal,” ungkapnya.

Sementara Business Development Director Ayam Legit, Indra Putranto menambahkan, konsep masakan siap saji ini pun menjadi nilai jual tersendiri dan menawarkan door to door ayam geprek dengan berlabel Ayam Legit.

“Konsep siap saji merupakan nilai jual yang dipakai Ayam Legit, pengunjung tidak perlu menunggu terlalu lama saat melakukan pemesanan. Para customer bisa langsung memesan makanan di estalase makanan yang dipajang di bagian depan gerobak ciri khas Ayam Legit,” imbuhnya.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati menu ayam geprek ini hanya mengeluarkan kocek Rp 14.500 untuk satu porsi lengkap, dengan promosi ini hingga akhir bulan November 2019.

Salah satu driver Ojol, Kasino mengutarakan rasa senangnya karena bisa menikmati box Ayam Legit secara gratis.

“Alhamdulillah siang-siang mendapat berkah, bisa makan siang gratis dan masih ada yang mengapresiasi profesi kami,” katanya.(sopy)

INDOLINEAR.TV