Baby Shower Crazy Rich Malaysia, Menebak Jenis Kelamin Berhadiah Tas Gucci

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 13 September 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Malaysia – Pasangan ‘Crazy Rich’ asal Malaysia membuat acara ‘baby shower sultan’ di sebuah hotel mewah di Kuala Lumpur.

Mereka adalah Chryseis Tan dan SM Faliq SM Nasimuddin. Pasangan ini merupakan pewaris dua kerajaan bisnis Malaysia, Berjaya Corporation dan Naza Group.

Melalui Instagram, Chryseis yang merupakan pewaris Berjaya Corporation, membagikan foto acara baby shower di Instagram.

Acara yang diisi dengan menebak jenis kelamin bayi yang akan dilahirkan Chryseis itu digelar di Ritz-Carlton Residences, dilansir dari Dream.co.id (11/09/2020).

Tas Tangan Gucci Terbaru Harganya Rp18,3 Juta

Selain balon helium, acara itu juga diramaikan dengan kue tiga tingkat dan hiasan bunga indah yang semuanya berwarna pastel.

Acara semakin meriah karena para tamu undangan mendapatkan kesempatan untuk bermain game dengan hadiah yang sangat mewah.

Bagaimana tidak? Bagi para tamu yang berhasil menebak jenis kelamin bayi yang dikandung Chryseis, mereka dapat hadiah tas tangan mewah merek Gucci yang paling terbaru.

Jika menengok situs Gucci di Amerika Serikat, tas tangan mungil GG Marmont terbaru dibanderol US$1.290 atau Rp18,3 juta per bijinya.

Hanya Segelintir Orang yang Dapat Hadiah

Anggota keluarga dan para tamu diminta untuk menebak jenis kelamin bayi melalui voting. Mereka harus memasukkan pilihannya ke dalam dua tas mewah itu.

Tas berwarna biru untuk bayi laki-laki, dan tas merah mudah jika mereka menebak bayinya berjenis kelamin perempuan.

Sayangnya, mayoritas suara menebak bayi Chryseis adalah laki-laki. Sehingga, hanya segelintir anggota keluarga dan tamu yang menebak dengan benar.

” Ya, itu bayi Chrys! Kepada 98 persen keluarga dan teman saya yang menebak itu adalah bayi laki-laki, maaf mengecewakan Anda semua. Kecuali mummy dan daddy yang tidak sabar untuk bertemu bayi perempuan kami,” tulis Chryseis yang menjabat sebagai CEO di Berjaya Time Squares.

Chryseis juga mengunggah video yang memperlihatkan ayahnya Vincent dan ibunya Puan Sri Esther Tan, serta ibu mertuanya, Puan Sri Zaleha Ismail, menusuk balon hitam besar berisi confetti merah muda untuk mengungkapkan kegembiraan.

Main tebak-tebakan jenis kelamin bayi menjadi semakin tren di kalangan keluarga kaya. Kebiasaan ini dimulai sekitar satu dekade yang lalu setelah sebuah video YouTube di tahun 2008 menjadi viral.

Lahir Sekitar Akhir Juni atau Awal Juli

Pasangan Crazy Rich asal Malaysia ini baru bisa menggendong anak mereka pada akhir bulan Juni atau awal bulan Juli tahun ini.

Chryseis yang berusia 31 tahun menikahi Faliq, putra mendiang Tan Sri SM Nasimuddin SM Amin dalam upacara pernikahan mewah di tahun 2018 yang diadakan di The Chateau di Bukit Tinggi, Pahang.

Pewaris Berjaya Corporation ini pertama kali bertemu pewaris Naza Group itu ketika mereka kuliah di sekolah internasional yang sama. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: