Asyik Main Tik Tok, Emak-Emak Senggol Bocah Sampai Nyemplung Got

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 15 Juli 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Tik Tok aplikasi yang sangat digemari, bukan hanya oleh kaum remaja tapi juga para orang tua, termasuk kaum ibu alias emak-emak.

Di tangan kaum remaja, Tik Tok menjadi hiburan yang menyenangkan. Tapi kalau yang main emak-emak, video Tik Tok malah jadi lucu.

Lihat saja video kocak aksi emak-emak membuat video Tik Tok yang berujung ngakak yang dibagikan akun Twitter Mas Pur Bobotoh Jebred ini.

Meski tak sengaja jadi figuran, bocah berbaju merah dalam video TikTok emak-emak ini berhasil mencuri perhatian netizen, dilansir dari Dream.co.id (14/07/2020).

Emak-emak Berjoget Main TikTok

Aksi kocak ini berawal dari serombongan emak-emak membuat gerakan menari sambil berjalan menyeberangi got di depan sebuah rumah.

Awalnya semuanya berjalan lancar. Goyangan emak-emak ini saat menari sambil berjalan tersebut cukup mengundang tawa.

Ketika emak-emak ini asyik berjoget, tiba-tiba seorang anak kecil berbaju merah nyelonong ke dalam barisan.

Kesenggol Emak-emak, Jatuh ke Dalam Got

Akibat terlalu asyik berjoget, salah satu emak-emak menyenggol anak kecil itu. Alhasil, bocah kecil itu terjatuh ke dalam got.

Insiden tersebut tentu saja mengejutkan barisan emak-emak yang sedang berjoget. Termasuk seseorang yang merekam aksi mereka.

Terdengar orang-orang berteriak cemas saat mengetahui bocah berbaju merah itu tercebur ke got. Mereka khawatir got tersebut kering.

Jauhi Emak-emak yang Lagi Main TikTok

Tapi di video lainnya, terlihat bocah itu diangkat oleh salah satu emak-emak. Dia menangis dengan tubuh penuh kotoran.

Sementara orang-orang yang melihatnya malah tertawa terbahak-bahak karena seluruh badan bocah itu hitam oleh kotoran got.

Jadi, pesan moral dari kisah lucu ini, jauh emak-emak yang sedang main TikTok. Jika tak ingin masuk got seperti anak kecil itu. (Uli)