Astra Financial Dan Logistik Menebar Promo Menggiurkan Selama GIIAS 2021

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Sabtu, 13 November 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sebagai sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Astra Financial & Logistic akan jor-joran dalam menawarkan promo serta hadiah menarik.

Program menggoda ini akan ditawarkan oleh tujuh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang berada di bawah naungan Astra Financial & Logistic, di antaranya Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIF Group), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay. Disebutkan, ACC dan TAF menawarkan promo berupa bunga dan angsuran ringan.

“Kami menawarkan promo bunga mulai nol persen (0%) untuk passenger car atau promo pilihan angsuran sangat ringan untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC) mulai dari Rp 2 jutaan,” terang Chief Marketing & Sales Officer ACC Tan Chian Hok, dilansir dari Liputan6.com (11/11/2021).

“Beragam pilihan hadiah juga bisa didapatkan, khususnya bagi pengunjung yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) langsungpmulai dari free proteksi asuransi jiwa Rp 100 juta, free proteksi Garda Heatlhtech senilai Rp 3,2 juta, voucher AstraPay hingga Rp 100 ribu, dan vlucher Trac2Go sebesar Rp 50 ribu,” timpal Chief Marketing & Sales Officer TAF Wisnu Kusumawardhana.

Untuk pembelian sepeda motor Honda secara ktedit melalui FIF Group, konsumen berkesempatan mendapat hadiah langsung berupa cashback AstraPay senilai Rp 500 ribu dan jaket exclusive limited edition.

“Untuk pemesanan melalui aplikasi MOXA akan mendapatkan cashback AstraPay Rp 1 juta. Ada pula diskon angsuran Rp 75 ribu untuk pembelian kredit motor kategori baru atau repeat order dengan tenor 3 tahun, Rp 50 ribu untuk tenor 2 tahun, dan Rp 25 ribu untuk tenor 1 tahun,” jelas Chief Marketing Officer FIF Group Antony Sastro Jopoetro.

Asuransi Astra juga tak mau kalah dalam memberikan promo. Selain menawarkan hadiah spesial berupa air purifier atau voucher car detailing, Asuransi Astra juga memberikan asuransi kesehatan Garda Healthtech khusus kepada 175 pembeli pertama perlindungan komprehensif Garda Oto secara tunai.

Sementara Astra Life memberikan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah ACC dan TAF.

“Selain itu, kami juga memberikan special reward untuk pembelian produk AVA iBright Protector, serta kolaborasi spesial dari e-commerce Astra Life – ilovelife.co.id bersama MOXA yang menghadirkan Paket Flexi Health by Felicia Putri,” ujar Chief Partnership Officer Astra Life.

Promo Lainnya

Selama GIIAS 2021 berlangsung, pengguna AstraPay juga dapat menikmati promo menarik saat melakukan transaksi baik untuk pembayaran tanda jadi kendaraan, pembelian aksesori kendaraan maupun di seluruh tenant makanan dan minuman.

“Kami menawarkan promo cashback sebesar 50 persen untuk setiap pembelian makanan dan minuman dan cashback hingga Rp100.000 untuk pembayaran tanda jadi kendaraan serta pembelian aksesoris kendaraan di GIIAS dengan menggunakan fitur QRIS AstraPay,” jelas Chief Marketing Officer AstraPay, Reny Futsy Yama.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Maucash Indra Suryawan menyebut jika Maucash memiliki fitur menarik dengan nama Maupaylater yang juga memberikan promo menarik berupa bunga 0% untuk minimum transaksi Rp 1 juta cashback transaksi hingga 50% di FnB merchant serta reward untuk top spender selama GIIAS 2021.

Untuk diketahui, selain beragam promo yang ditawarkan, Astra Financial & Logistic juga menghadirkan program Corporate Social Responsibility (CSR) pada event GIIAS 2021 dengan tajuk ‘I Care I Share”.

Kegiatan ini merupakan wujud dukungan Astra Financial & Logistic untuk mengembangkan UMKM dan memberdayakan teman-teman disabilitas.

Sekadar informasi, GIIAS 2021 akan berlangsung pada 11-21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten. Pameran otomotif berskala internasional ini akan diikuti oleh puluhan merek mobil, dan dua merek sepeda motor. (Uli)