Asik Main Tik Tok di Kantor, Handphone Karyawan Dibanting Bos

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 21 Juni 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT REPRODUKSI. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Tik Tik kini tengah mewabah di media sosial. Tak hanya anak-anak dan remaja, orang dewasa pun ikut-ikutan main. Tik Tok pun menjadi aplikasi paling populer dan terbanyak diunduh.

Tetapi, seiring meningkatnya popularitas TikTok di masyarakat, terdapat beberapa risiko pula yang mengikuti. Salah satunya adalah risiko kecanduan menggunakan TikTok.

Bila sudah demikian, pengguna Tik Tok bisa bermain dimanapun, kapanpun, bahkan saat tengah berkerja sekalipun. Seperti di video berikut ini, saat seorang wanita tengah tertunduk dimarahi atasannya.

Usut punya usut, ternyata wanita itu dimarahi lantaran gemar bermain TikTok di kantor dan selfie secara berlebihan.

Bos Merasa Diabaikan

Dilansir dari Dream.co.id (20/06/2020), peristiwa itu bermula ketika sang bos yang diketahui menjabat sebagai supervisior merasa diabaikan oleh karyawannya.

Karyawan itu tidak menyadari kehadiran bosnya yang bahkan telah berdiri kurang lebih 15 menit disampingnya lantaran terlalu asik Tik Tok-an.

” Aku sudah di depanmu selama hampir 15 menit! tapi teman-temanmu mengatakan kepada saya, kamu sibuk dengan selfie dan TikTok,” sebut sang bos dengan nada tinggi.

Saking emosinya, sang bos bahkan membuat keputusan untuk menghancurkan ponsel karyawannya tersebut.

” Ketika waktu kerja, saya berharap kamu bekerja, bukan ini! Berikan aku teleponmu,” imbuhnya lagi.

Dibanting

Ia kemudian membanting ponsel karyawannya itu hingga terpisah menjadi beberapa bagian.

Viralnya video yang diposting ke Facebook oleh akun Bagan Serai Kampung HalamanKu itu membuat kolom komentarnya pun dibanjiri tanggapan netizen.

Seorang netizen berkomentar, ” Untung saja teleponnya hancur berkeping-keping, keadaan akan jauh lebih buruk jika dia dipecat dari pekerjaannya.”

Namun, beberapa orang lain mengatakan, keputusan sang bos untuk merusak properti pribadi sedikit berlebihan.(Uli)

Aplikasi tik tok bila digunakan dengan baik dan sesuai tempat akan memberikan hasil positif. Seperti wanita ini yang berhasil terkenal karena membuat beragam kreasi tik tok. Mau tahu wanita tersebut?

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: