Arista Group Terus Berekspansi di Tengah Pandemi Covid-19

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Jumat, 14 Agustus 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Hantaman pandemi Corona Covid-19 tak menghalangi Arista Group untuk menambah jaringan dealer Wuling di Indonesia. Terbaru, mereka meresmikan cabang barunya yakni Wuling Arista Cimahi.

“Wuling Arista Cimahi hadir di lokasi yang sangat strategis, yaitu di Jalan Raya Gadobangkong No. 4 Kec. Ngamprah, Kota Cimahi, Jawa Barat,” terang Ali Hanafiah, Co Founder & Director Arista Group, dilansir dari Liputan6.com (12/08/2020).

“Kehadiran Wuling Arista Cimahi nantinya akan semakin memudahkan bagi para pelanggan setia Wuling di wilayah Cimahi dan sekitarnya yang ingin melakukan pembelian unit ataupun melakukan servis kendaraan Wulingnya,” tambah Ali.

Disebutkan, dealer dengan pelayanan 3S (Sales, Service & Spare parts) itu berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 2.000 meter persegi. Dalam pembangunan dealer keempat Arista Group di wilayah Bandung ini, nilai investasi yang digelontorkan mendekati Rp 40 miliar.

“Dengan investasi yang besar ini kami akan berusaha memberikan pelayanan terbaik. Dan untuk mengembalikan modal investasi dengan cepat, kami akan meningkatkan volume penjualan,”

“Penjualan yang ditargetkan untuk wilayah Bandung kalau dalam kondisi normal mencapai 100-150 unit, dan untuk dealer Cimahi ini ditargetkan 30-35 unit per bulan,” Ali menambahkan.

Promo

Guna menyambut Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, Arista Group juga menyodorkan beragam promo lewat program bertajuk ‘Merdeka Memiliki Wuling’.

“Selama Agustus ini ada banyak promo yang dihadirkan, seperti program gratis asuransi all tenor kalau pembelian kredit lewat Wuling Finance, gratis biaya servis dan suku cadang untuk pembelian kendaraan baru selama empat tahun atau 50 ribu kilometer,” beber Ali.

Layanan Mobil Service

Tidak hanya offline, Arista Group juga bisa ditemui secara online melalui website arista-group.co.id.

Selain itu, Arista Cimahi juga menyediakan layanan mobile service. Layanan ini disuguhkan bagi masyarakat yang merasa khawatir terpapar virus saat dalam perjalanan maupun saat berinteraksi dengan orang lain di dealer.

“Kami juga sediakan layanan mobile service karena ada sebagian masyarakat yang takut datang langsung ke dealer. Menghindari keramaian lah intinya. Jadi kalau ada yang pesan (layanan mobile service) kami akan berikan masker gratis,” tutup Ali. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: