Arief Menghadiri Launching Ambulans Dan Rumah Sakit Al-Ikhlas Di Kreo

FOTO: beritatangerang.id/indolinear.com
Selasa, 3 Maret 2020
loading...

Indolinear.com, Kota Tangerang – Walikota Tangerang Arief R Wismansyah berharap masyarakat terutama para pemuda berperan aktif dalam memakmurkan masjid dengan menunaikan zakat, infaq dan sodaqoh untuk warga sekitar yang kurang mampu.

“Masjidnya sudah dibesarkan, warganya harus rajin beribadah, jangan sampai masjid penuh hanya pada waktu Sholat Jum’at dan Idul Fitri,” ucap Arief saat peletakan batu pertama perluasan Masjid Al-Ikhlas di Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, dilansir dari Beritatangerang.id (02/03/2020).

Peletakan batu pertama ini beriringan dengan kegiatan launching Ambulance dan Rumah Sehat Al-Ikhlas. Pada kesempatan itu Arief menyampaikan, dengan segala kenikmatan yang Allah SWT berikan melalui sarana prasarana ini diharapkannya menjadi ladang ibadah bagi masyarakat di wilayah tersebut.

“Ladang beribadah bisa melalui apapun, pemerintah bangun jalan untuk warganya pergi ke pasar, sekolah atau ke kantor, kegiatan seperti itu bisa menjadi sebuah ibadah,” ujarnya.

Ia menyebut total 687 masjid dan 1.411 mushola yang ada di Kota Tangerang. Dengan begitu, ia juga berharap masjid menjadi pusat peradaban umat, dengan masyarakat yang menjalankan sunnah-sunnah baginda Rasullullah SAW sehingga terbentuk masyarakat yang berakhlaqul karimah.

“Insya Allah, Allah jadikan kota ini sebagai kota yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur,” tandasnya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: