Apple Segera Akan Merilis Paket Khusus Layanan Digitalnya

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Sabtu, 12 September 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Raksasa teknologi Apple dilaporkan makin serius untuk memasarkan layanan digital besutannya.

Terbukti dari laporan dari Bloomberg via Tekno Liputan6.com, Apple tengah menyiapkan paket bundel baru untuk layanan digitalnya saat ini.

Paket bundel ini akan terdiri dari layanan digital besutannya, seperti Music, TV, dan Arcade. Nantinya, layanan tersebut akan berada dalam satu payung yang diberi nama Apple One.

Nama Apple One sendiri disebut masih merupakan kode internal untuk perusahaan. Oleh sebab itu, nama paket bundel ini dapat saja berubah saat resmi diperkenalkan ke publik bersama dengan peluncuran iPhone 12.

Dilansir dari Merdeka.com (11/09/2020), paket bundel ini akan terdiri setidaknya dari empat tingkatan harga. Adapun paket termurah akan terdiri dari layanan Apple Music dan Apple TV+ yang dibundel menjadi satu.

Lalu untuk paket paling mahal berisi seluruh layanan digital Apple, termasuk Apple Arcade, Apple News+, iCloud, ditambah layanan fitness baru yang saat in memiliki kode nama Seymour.

Kehadiran paket semacam ini disebut menjadi upaya Apple menarik lebih banyak pelanggan. Terlebih, dengan paket yang ditawarkan, harga yang diberikan lebih menarik ketimbang berlangganan tiap layanan secara terpisah.

Nantinya, paket bundel ini juga akan kompatibel pula dengan sistem Family Sharing.

Untuk mendukung paket ini, Apple juga dilaporkan telah menyiapkan sistem otomatis di iOS 14, sehingga pengguna bisa memperoleh rekomendasi paket bundel paling sesuai berdasarkan layanan yang sering dipakai. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: