Apple Perkenalkan Dua Model iPad Terbaru, Berapa Harganya?

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Kamis, 24 September 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Apple turut memperkenalkan dua model iPad generasi terbaru. Salah satunya adalah iPad Air yang kini hadir dengan sejumlah pembaruan.

Dalam peluncuran yang digelar secara virtual, Rabu (16/9), iPad Air anyar ini disebut menjadi model yang paling bertenaga sebab dibekali dengan chip A14 Bionic.

Memiliki layar Liquid Retina 10,9 inci, Apple menyertakan desain Touch ID yang berbeda dari generasi sebelumnya. Jadi, Touch ID di perangkat ini diletakkan di bagian atas bodi perangkat.

iPad Air ini hadir dengan lima pilihan warna yakni, silver, space, grey, rose gold, green, dan sky blue. Dari sisi kamera belakang, iPad Air memiliki kamera sebesar 12 MP. Sementara kamera depannya beresolusi 7MP.

Tablet ini mendukung fungsi speaker stereo saat digunakan dalam posisi lanskap, sehingga memberikan pengalaman audio yang lebih apik. iPad Air kini dilengkapi konektivitas dengan port USB Type-C, dilansir dari Merdeka.com (23/09/2020).

Apple memastikan tablet ini sudah mendukung Magic Keyboard, Smart Keyboard Folio, termasuk Apple Pencil. iPad Air generasi terbaru ini akan dibanderol dengan harga mulai dari USD 599 (Rp 8,8 juta).

iPad Generasi Delapan

Merdeka.com – Bersama dengan iPad Air generasi terbaru, Apple juga memperkenalkan iPad generasi kedelapan. Secara tampilan, iPad ini masih memiliki desain yang sama seperti pendahulunya, dengan layar berukuran 10,2 inci.

Performa tablet ini dipacu oleh chip A12 Bionic yang sudah didukung Neural Engine. Kendati demikian, Touch ID yang disematkan di tablet ini masih sama seperti generasi sebelumnya.

Apple menyebut iPad generasi kedelapan ini kompatibel dengan Apple Pencil generasi pertama dan Smart Keyboard. Hadir dengan tiga pilihan warna, space gray, silver, dan gold, tablet ini dibanderol dengan harga mulai dari USD 329 (Rp 4,8 juta). (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: