Apple Desain Masker Sendiri Khusus Untuk Para Karyawan

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Senin, 21 September 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Apple adalah perusahaan yang membanggakan desain produknya yang minimalis dan elegan. Tentu tidak mengherankan kalau perusahaan ingin punya desain sendiri untuk masker pelindung wajah, yang kini jadi barang wajib di tengah pandemi.

Berdasarkan laporan Bloomberg, Apple kini telah merancang masker wajah khusus dan mulai mendistribusikannya untuk karyawan perusahaan dan juga karyawan ritel mereka.

Dilansir dari Merdeka.com (20/09/2020), Apple menyediakan dua buah masker wajah yang berbeda untuk karyawannya. Yang pertama adalah masker bening bernama ClearMask, dan juga sebuah masker terbaru bernama Apple Face Mask.

Apple Face Mask sendiri dibuat secara khusus oleh tim Teknik dan Industrial Desain Apple. Masker ini memiliki tiga lapisan yang menyaring partikel yangg masuk dan keluar, serta dapat dicuci kembali hingga lima kali.

Soal bentuk masker, MacRumors mendapatkan sedikit bocorannya. Meski didesain oleh tim terbaik Apple, dari luar masker ini tidak terlalu nampak luar biasa.

Ini adalah sebuah masker putih biasa dengan bentuk segitiga di atas yang akan nyaman diletakkan di hidung. Di bagian bawahnya ada bentuk sedikit membulat untuk dagu pemakainya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: