Apartemen Emerald Bintaro Sasar Milenial Pasarkan Tipe Platinum Series

sophie/indolinear.com
Rabu, 22 November 2017
loading...

 

Indolinear.com, Tangsel – PT Jaya Real Property, Tbk meluncurkan tipe baru bagian dari Apartemen Emerald Bintaro. Memiliki lahan pengembangan seluas 2.9 hektar, Apartemen Emerald Bintaro kenalkan Tipe Platinum Series di Marketing Gallery Apartemen Bintaro Jaya, Selasa, 21 November 2017.

Nanto Poerwanindyo selaku Head of Marketing Apartemen Emerald Bintaro mengatakan, seri platinum ini nantinya akan berada di lantai 5 Tower B dengan tipe 1 bedroom dan studio yang berukuran 36,4 meter persegi. Kehadiran tipe platinum series ini menyesuaikan dengan tingginya permintaan konsumen terhadap hunian yang lebih luas.

“Seri platinum ini akan berdiri dengan jumlah 40 unit dengan tipe yang bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen,” ujarnya kepada para awak media dalam Press Conference.

Sementara Novel Fauzi selaku Bisnis Head Emerald Apartemen memaparkan, bukan hanya bebas memilih tipe, namun di seri platinum ini konsumen dengan target pasar generasi millenial ini bisa mendapatkan sisi eksklusivitas.

“Dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 460 jutaan, calon konsumen bisa membayar cicilan uang muka yang ringan, yakni dengan Rp 900.000an/bulan dengan uang muka 17 persen yang dapat dicicil dalam kurun waktu 3 tahun,” jelasnya.

Selain mengusung desain minimalis, Apartemen Emerald Bintaro akan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, seperti swimming pool, jogging track, children playground, mini market, laundry centre, 24 Hours security, CCTV, indoor dan outdoor parking sebagai keunggulan Apartment Emerald dan ladies parking.

Selain fasilitas surrounded area Apartemen Emerald Bintaro juga bagus. Memiliki lokasi yang strategis, Apartemen Emerald Bintaro memiliki akses bagus muali dari Tol Bintaro–Pondok Indah, Stasiun Kereta Api Sudimara, dan Trans dan Intrans Bintaro.

Fasilitas sekitar juga sudah menunjang mulai dari pusat perbelanjaan seperti Bintaro Jaya Xchange Mall, Lotte Mart, Giant, Carrefour, Living Plaza, Courts, Bintaro Entertaintment Center dan Pasar Modern Bintaro. Begitupun dengan fasilitas kesehatan yang dekat dengan RS Pondok Indah, RS Premier Bintaro, dan RS Ihsan Medical Center (IMC Bintaro).

Sarana pendidikan juga dekat dengan lokasi seperti British International School, Jakarta Japanese School, Global Jaya, dan Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN).(sophie/fin)