Apa Benar Pemakan Daging Lebih Doyan Seks daripada Vegetarian

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Rabu, 9 Januari 2019

Indolinear.com, Jakarta – Vegetarian boleh mengklaim diri mereka lebih sehat ketimbang pemakan daging. Kehidupan yang mereka jalani pun jauh lebih fresh karena jauh dari kolesterol dan lemak hewani. Tapi, tidak soal urusan ranjang.

Sebuah survei akhir menunjukkan bahwa 42 persen pengkonsumsi daging, setidaknya, berhubungan seks seminggu sekali, atau bahkan lebih. Sedangkan untuk vegetarian, sebanyak 16 persen mengaku berhubungan seks dua minggu sekali.

Survei tersebut dilayangkan kepada 2.000 orang Inggris yang dilakukan oleh GourmetMeatClub.co.uk, penyedia daging secara online.

Penduduk Welsh menempati urutan pertama konsumen pemakan daging di Inggris, 49 persen mengaku bahwa mereka berhubungan seks satu kali atau lebih setiap minggu. Posisi kedua diisi oleh orang Inggris dengan jumlah 46 persen dan orang Skotlandia dengan 40 persen.

Hidangan populer yang disajikan untuk memantik gairah pasangan adalah steak, 18 persen mengatakan bahwa mereka menggoreng daging atau sirloin untuk makan malam romantis.

Sebanyak 17 persen memanggang daging untuk makanan mereka, 9 persen dicampur dengan spaghetti bolognese dan 8 persen dihidangkan dalam kari.

Tentu saja, para vegetarian banyak yang meragukan survei tersebut. Sandra O’Sullivan contohnya. Wanita berusia 41 tahun itu menyebut hasil survey GourmetMeatClub.co.uk gila. Dia protes karena menurutnya fakta di lapangan tidak demikian.

“Vegetarian juga berhubungan seks beberapa kali, bahkan bisa seperti pemakan daging. Walaupun harus saya akui, saya sudah lama tidak melakukannya (berhubungan seks). Saya tidak tergoda untuk makan daging, saya akan tetap teguh pada prinsip hidup saya, sebagai vegetarian,” tegas perempuan asal Hastings, East Sussex ini, dikutip dari Liputan6.com (08/01/2019).

Beda halnya dengan Gareth Simpson yang tinggal di Edinburgh, Skotlandia. Pria berumur 36 tahun ini mengaku bahwa dia mengkonsumsi bacon roll setiap harinya dan sering makan steak saat makan malam tiba.

Baca Juga :  Tangis Dokter Pecah Saat Tangani Pasutri Yang Mendambakan Bayi Tabung

Secara blak-blakan, Simpson membeberkan kalau ia berhubungan seks dengan kekasihnya dua kali dalam seminggu.

“Saya selalu makan daging. Aneh rasanya apabila dalam satu hari saya tidak mengkonsumsi bacon roll. Kini saya paham hubungannya dengan kehidupan seks saya. Kalau begitu, saya akan makan lebih banyak (daging)!” ucapnya sembari berseloroh. (Uli)

%d blogger menyukai ini: